Arie Untung tanggapi video Zakiah Aini serang Mabes Polri: Kameranya bukan CCTV




 

Arie Untung tanggapi video penembakan polisi kepada pelaku ZA (Zakiah Aini) yang menerobos masuk ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) sekitar pukul 16.03 WIB, Rabu sore, 31 Maret 2021. Suami Fenita Arie tersebut mengungkapkan pendapatnya lewat unggahan Imam Besar New York, Shamsi Ali belum lama ini.

Arie merasa heran dengan kamera yang merekam video tembak menembak antara polisi dan teroris tersebut. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Arie Untung tanggapi video penembakan di Mabes Polri

Zakiah Aini (ZA) masih menjadi perbincangan hangat jagat maya. Dalam video yang beredar, seorang wanita berhijab biru tiba-tiba masuk ke area Mabes Polri. Awalnya, wanita itu masuk ke lingkungan Polri dan berjalan ke sana kemari.

Lalu, teroris diduga mahasiswi kelahiran tahun 1995 tersebut mendekati pos sambil menodongkan sesuatu ke petugas. Lantas, para petugas di lingkungan Mabes Polri pun langsung ambil sikap pertahanan diri. Pelaku kemudian berjalan membelakangi pos penjagaan dan ditembaki polisi setidaknya dua kali yang akhirnya dia mati di tempat.

Komentar Arie Untung soal video Zakiah Aini. Sumber: Twitter

Video itu pun tersebar di berbagai sosial media dan menuai banyak respons. Salah satunya dari Imam Besar New York, Shamsi Ali. Lewat laman depan akun Instagram pribadinya, Shamsi Ali mengunggah video tersebut dan mengaku heran kenapa seorang berhijab itu bisa masuk ke lingkungan Mabes Polri.




Penembakan di Gedung Polri… gila! Tapi Kenapa bisa lolos masuk ya? Kenapa penjaga gerbang Gedung Polri tidak menghalangi? Apalagi pastinya mencurigakan…,” begitu kata Imam Besar New York, Shamsi Ali dilansir Hops dari Instagram-nya pada Jumat, 2 April 2021.

Unggahan itu kemudian dikomentari oleh berbagai respons dari jagat Instagram, termasuk presenter Arie Untung. Aktor 45 tahun itu merasa heran lantaran kamera CCTV di Mabes Polri sudah merekam sebelum aksi tembak menembak antara aparat dengan teroris itu.

“Kameranya bukan CCTV mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir eh gataunya ada kejadian tak terduga kok bisa pas record sebelum ada baku tembak,” ungkap Arie Untung.

Surat wasiat Zakiah Aini

Pelaku teroris penyerangan Mabes Polri diketahui bernama Zakiah Aini, mahasiswi berusia 26 tahun. Usai ditembak mati di tempat, ditemukan surat wasiat Zakiah Aini sebelum melakukan aksinya. Ia meminta maaf kepada keluarga karena telah melakukan aksi ini. Baginya, aksi ini adalah jalan rasul.

Surat wasiat Zakiah. Foto: Ist.
Surat wasiat Zakiah. Foto: Ist.

“Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat,” begitu tulisan Zakiah Aini dalam dua lembar surat wasiat yang dia tulis.

Sumber Berita / Artikel Asli : Hops

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan Bawah Artikel

Iklan Tengah Artikel 1