Kades Perempuan Digerebek Bugil dengan Stafnya di Kamar, Sempat Babak Belur Dihajar Warga


 

PASURUAN –– Kades perempuan berinisial RK (38) di Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jatim, tertangkap tangan suaminya lagi bugil bersama stafnya SL (35) di kamar di rumah di desa tetangga.

Saat kamar didobrak oleh warga dan suaminya, kades perempuan ini dan stafnya tersebut itu tanpa busana alias bugil.

Kades berinisial RK itu berhasil kabur lewat pintu belakang.

Sedangkan pria yang bersamanya SL (35) lari tunggang langgang dengan memakai celana jins ke luar rumah. SL lari tunggang langgang tanpa memakai baju, dan hanya memakai celana saja.

Warga berhasil menangkap dan menghajar SL di desa tetangga ini. Sementara Kades RK terus melarikan diri.

Penggerebekan yang dilakukan EM dan beberapa warga itu bermula saat istrinya RK keluar rumah menggunakan motor Honda Scoopy merah, pukul 08.00 WIB, Minggu (21/3).

Kades RK mengaku kepada suaminya akan menuju rumah temannya di desa tetangga.

Karena sudah mencurigai istrinya, selang 10 menit, EM bersama warga menyusul RK ke rumah tersebut.

Saat tiba pintu terkunci dari dalam. Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan langsung memeriksa rumah. Warga juga mendobrak pintu kamar.

“Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya, ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi,” kata EM, suami RK di lokasi, Minggu (21/3/2021).

Saat pintu rumah yang terkunci dari dalam didobrak, RK dan SL panik. Warga kemudian mendobrak kamar dan mendapati pasangan diduga selingkuhan itu di dalam.

“Waktu itu nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan ditangkap warga. Dimassa orang-orang,” terang EM.

EM sendiri ikut menghajar SL. Beberapa saat kemudian, petugas polisi tiba di lokasi.

Polisi mengamankan SL dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus dugaan perzinahan kades dan staf-nya ditangani pihak polres.

“Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei,” terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.

Sebelumya, kades perempuan di Kecamatan Nguling berinisial RK (38) digerebek suaminya EM saat berdua bersama SL (35) salah seorang stafnya di rumah warga di desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

(ral/int/pojoksatu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan Bawah Artikel

Iklan Tengah Artikel 1