site-verification: cb27704ba2fe02d4d8d642afd74708ea Rani Anggraini Unggah Alat Tes Kehamilan Sebelum Dibakar Suami

Rani Anggraini Unggah Alat Tes Kehamilan Sebelum Dibakar Suami

 


Media-umat -  Rani Anggraini (20) sempat mengunggah alat tes kehamilan Facebook sebelum dibakar oleh suaminya, Juanda alias Nanda (22).

Unggahan alat tes kehamilan itu disertai dengan artikel tentang kehamilan dari akun Suci Ari Charnali.

“Ingat kata-kata yang pernah diucapkan Dr. Abdul Hadi SpOg, selagi wanita masih memiliki rahim, kesempatan itu pasti ada walau hanya setitik,” katanya.

“Tidak ada wanita mandul didunia ini, selagi dia memiliki rahim diperutnya. Hanya saja dia belum diberi kepercayaan oleh sang maha kuasa,” tambahnya.

Diktehaui, Rani Anggraini dan Juanda sudah empat tahun menikah. Namun pasangan muda ini belum juga dikarunia anak.

Rani dan Juanda beberapa kali cekcok. Puncaknya, Rani dibakar oleh Juanda pada Minggu (31/1) pukul 01.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di dalam rumah di Jalan Beringin Pasar VII GG Rambutan, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Sebelum kejadian, Rani dan Junada sempat bertengkar gara-gara orang ketiga.

Informasi dari tetangga, Rani marah karena suaminya, Juanda pulang ke rumah membawa selingkuhannya berinisial A (14) pada Minggu.

Saat itu, Junada meminta Rani untuk tidur di tempat ibunya. Namun Rani menolak. Ia tak tak rela pelakor datang ke rumahnya.

Warga Jalan Makmur, Pasar VII, Dusun Bakung 31, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang ini akhirnya bertengkar dengan suaminya di dalam kamar.

Setelah cekcok mulut, pelaku pergi keluar ruma membeli bensin. Tak lama, Juanda kembali ke rumah dan langsung menyiramkan bensin ke tubuh Rani dan membakarnya.

Warga yang mendengarkan jeritan korban mendatangi lokasi dan menangkap pelaku. Namun pelaku beralibi kalau istrinya dibakar orang.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jhon Harto Panjaitan mengatakan, kejadian ini bermula dari saling cemburu antara Rani dan Nanda.

“Aksi kekerasan dalam rumah tangga itu dilakukan tersangka J (Juanda) berawal dari kecemburuan sesama pasangan,” ujarnya, Senin (1/2/2021) siang.

Nanda disebut-sebut memiliki selingkuhan. Juanda juga mencurigai Rani main mata dengan pria lain.

“Diduga karena tak sanggup menahan emosi, keduanya terlibat pertengkaran. Pelaku kemudian membakar tubuh istrinya,” tutur Iptu Jhon.

Video Nanda membakar istrinya viral di media sosial. Dalam video terlihat api berkobar di rumah korban. Warga tampak panik dan berteriak ‘kebakaran’.

“Gara-gara pelakor. Kebakaran, kebakaran. Ya Allah dek, ya Allah,” ucap seorang wanita yang merekam kejadian itu.

Akibat peristiwa itu, Rani Anggraini menderita luka bakar hampir 70 persen. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. source :  pojoksatu)

NEXT>>>>>>>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama