Said Aqil ke Listyo Sigit: Yang Khotbah Jumat Katai Jokowi Kenapa Dibiarkan

 


Ketum PBNU Said Aqil Siroj bercerita banyak hal saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke kantor PBNU, Kamis (28/1). Salah satunya soal maraknya ceramah menimbulkan kebencian. 

Said mengatakan, saat memasuki sebuah masjid pernah seorang penceramah menyebut Presiden Jokowi dengan kata yang tidak pantas. Tidak hanya itu, bahkan Presiden ke-4 Gus Dur tak luput dari penghinaan.  

“Ini Pak, di masjid-masjid itu di wilayah waduh kalau khotbah Jumat bukan katanya tapi saya dengar sendiri Gus Dur bego, Said Akul, hehe. Jokowi goblok, Masya Allah kan apa itu khotbah Jumat,” kata Said di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta Pusat. 

Said Aqil tidak merinci lokasi Ia mendengar penceramah yang menghina Presiden Jokowi.  

Said sangat menyayangkan adanya penceramah yang dibiarkan menyampaikan ujaran kebencian.  

“Itu (kenapa) dibiarkan”, ujar Said. 

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke kantor PBNU di Jalan Kramat, Jakarta Pusat. Kedatangannya disambut baik Ketum PBNU Said Aqil Siroj dan pengurus NU lainnya.  

Kapolri didampingi Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Dirtipidsiber Bareskrim Brigjen Slamet Uliandi, dan Dirtipidter Bareskrim Brigjen Syahardiantono. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama