hebooh Video Diduga 'Anak Kecil Terduduk' Ini Viral di Medsos, Bikin Netizen Merinding

hebooh Video Diduga 'Anak Kecil Terduduk' Ini Viral di Medsos, Bikin Netizen Merinding


Belum lama ini, sebuah video membuat para pengguna media sosial merinding karena diduga ada sosok anak kecil yang sedang duduk membelakangi kamera penyelam. 

Diketahui, rekaman video tersebut berasal dari penyelam yang mencari puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang tenggelam. Sebelum itu, diketahui dari hasil laporan pihak manajemen, setidaknya ada 7 penumpang anak-anak di dalam pesawat tersebut.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @deviana2710 itu berhasil membuat bulu kuduk netizen berdiri. Pasalnya, dari lingkaran merah yang dijelaskan dalam video tersebut, terlihat sekilas ada sosok yang diduga 'anak kecil' sedang duduk.

"Apa kalian sepemikiran sama aku?? Coba perhatikan lingkar merahnya, seperti ada anak kecil duduk membelakangi kamera penyelam," tulis keterangan akun tersebut.

"Panglima TNI, Hadi Tjahjanto mengungkapkan informasi terbaru terkait pencarian pesawat Swirijaya," tulis akun itu di video.

Benar tidaknya itu adalah sosok anak kecil, namun penampakan tersebut berhasil membuat netizen merinding. Hal itu karena banyak yang mengira bahwa sosok tersebut memang arwah dari anak kecil yang menjadi korban pesawat tersebut.

"Eh itu ada anak kecil baju putih sama bapak-bapak pakai peci + sorban gitu," komentar akun @sukanabatikeju.

"Astagfirulah bener ga si yang aku lihat ada bapak-bapak sama anak kecil, merinding banget," komentar akun @cantikaacaa.

"Ya Allah kelihatan jelas itu ada anak kecil dudul sambil nunduk," komentar akun @jesikarama3.

Sementara itu, kini Tim SAR gabungan masih mengumpulkan bagian dari jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJY-182. Kini pihaknya telah mengumpulkan sebanyak 46 kantong jenazah dan merupakan hasil gabungan dari pencarian yang dilakukan KRI Kurau, kapal Polair, kapal Marinir, KN Karna dan kapal Bakamla.

Pihaknya juga mengatakan bahwa akan fokuskan pencarian dan evakuasi korban, material dan kotak hitam jenis rekaman suara kokpit atau cockpit voice recorder (CVR) pada hari kelima Rabu (13/1/2021). (*)

0 Response to "hebooh Video Diduga 'Anak Kecil Terduduk' Ini Viral di Medsos, Bikin Netizen Merinding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel