Negara Larang FP1, Dua Hashtag Ini Jadi Trending Topic Twitter

Negara Larang FP1, Dua Hashtag Ini Jadi Trending Topic Twitter



Beberapa menit setelah Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengumumkan larangan aktivitas Front Pembela Islam (FPI) , hastag #FPITerlarang dan #FPIOrmasRadikal menduduki peringkat atas Twitter.

Sejak terposting pertama kali pukul 12.30 siang tadi, tercatat dalam setengah jam sudah ada 5.366 orang mencuit #FPITerlarang. Sementara untuk #FPIOrmasRadikal sudah ada 4.878 cuit.

Sejumlah penghuni jagad media sosial atau netizen menyampaikan cuitannya mengenai hal tersebut. Mereka menilai langkah pemerintah melarang FPI sudah tepat. Sebab bagi mereka FPI sendiri seringkali membuat gaduh hingga mencipatkan paham radikal.

“Jangan kasih panggung lagi utk mereka. FPI ormas radikal dan intoleran yg selalu bikin gaduh di NKRI,” cuit @RETHA_Monicaa.

“Bubarkan FPI yang selalu menebar ketakutan dan meresahkan masyarakat FPI terbukti teroris #FPITerlarang,” cuit @HendriS90.

Sementara itu dengan dibubarkannya FPI, sejumlah netizen berharap masyarakat Indonesia, khususnya yang beragama Islam makin damai. “Alhamdulillah semoga Islam damai seperti sedia kala tidak dipecah2,” cuit @putrietidoerrr.

“Terima kasih kepada pemerintah yang bertindak tegas melarang aktivitas FPI yang dilihat dari rekam jejaknya mengarah kepada perpecahan anak bangsa. Semoga ke depannya kita bisa hidup damai dan bertoleransi dgn smua agama ????,” cuit @ritafauzh.

Sumber Berita / Artikel Asli : SINDONews

0 Response to "Negara Larang FP1, Dua Hashtag Ini Jadi Trending Topic Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel