Deklarasi Se-Jabar, 20 Wilayah Komitmen Berjuang Bersama KAMI

Deklarasi Se-Jabar, 20 Wilayah Komitmen Berjuang Bersama KAMI


Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) kembali menggelar deklarasi pada Minggu (27/12).

Deklarasi kali ini dilakukan KAMI Jawa Barat yang diikuti pengurus KAMI di 20 Kabupaten/Kota secara daring. Sebelumnya, 7 Kabupaten/Kota sudah terlebih dahulu menggelar deklarasi secara offline beberapa waktu lalu.

Beberapa tokoh KAMI turut hadir, seperti Presidium KAMI Jabar, Syafril Sjofyan, Radhar Tribaskoro, Robby Win Kadir dan Harri Mulyana. Kemudian Presidium KAMI Nasional, Prof Din Syamsuddin, Prof Rochmat Wahab dan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantio juga turut hadir secara online.

"Para intinya, KAMI Kabupaten/Kota se-Jabar siap melakukan inisiasi dan merangkul masyarakat siapa saja yang ingin bersama berjuang, sesuai dengan jati diri KAMI dan 10 Maklumat KAMI dalam gerakan moral, menyelamatkan bangsa dalam multikrisis," jelas Presidium KAMI Jabar dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presidium KAMI Nasional, Prof Din Syamsuddin sempat berdialog langsung dengan pengurus KAMI Kabupaten/Kota.

"Kami optimis jika semua menyadari pentingnya kebersamaan, krisis akan cepat berlalu," jelas Din Syamsuddin.

Deklarasi dilakukan secara daring untuk menghindari terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

"KAMI Jawa Barat merasa senang karena pengurus Kab/Kota yang tadinya berkeinginan untuk deklarasi secara tatap muka, bisa diberi pengertian," demikian keterangan KAMI Jabar. (*)

0 Response to "Deklarasi Se-Jabar, 20 Wilayah Komitmen Berjuang Bersama KAMI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel