Jawaban Telak untuk Pertanyaan: Apakah Umat Berbaju Putih-Putih Itu Pengangguran?

Jawaban Telak untuk Pertanyaan: Apakah Umat Berbaju Putih-Putih Itu Pengangguran?



Penyambutan di bandara Soekarno Hatta tanggal 10 November dan hari ini di Bogor, membuat sebagian orang heran. Hingga ada yang mempertanyakan, apakah umat berbaju putih-putih itu pengangguran?

“Emang puluhan ribu umat ini ga ada kerjaan. Sementara ormas lain NU, Muhammadiyah, dah sibuk membangun bangsa dengan puluhan ribu pesantren, sekolah, rumah sakit. Ini bisanya cuman demo demo,” kata Abi Anwar Hamami.

pengangguran

Pertanyaan itu pun mendapat jawaban dari sejumlah warganet.

“Abi Anwar Hamami alhamdulilah kami suami istri memiliki usaha yang berbeda, suamiku seorang Muhamadiyah, aku sendiri seorang NU dan kami amat sangat sibuk.. tapi suami menyempatkan diri menyambut kedatangan beliu heeheee,” jawab Diyah Mebel.

“Saya mewarisi darah NU. Keluarga besar saya pun NU.  Dan saya cinta kepada HABIBANA MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB & FPI karena konsisten menyerukan AMAR MAKRUF NAHI MUNGKAR apakah ada yang salah...?” jawab Mochammad Akbar Zarkasih.

Jawaban paling telak dilontarkan Aisyah Natalie.

“Pulah ribu jamaah itu rata-rata pengusahaa. Kami punya usaha sendiri-sendiri tidak ada salahnya usaha kami tutup 1 hari untuk acarana ini... toh bukan pakek duit kamu juga untuk kami bisa berada di sini,” jawab Aisyah Natalie. []

0 Response to "Jawaban Telak untuk Pertanyaan: Apakah Umat Berbaju Putih-Putih Itu Pengangguran?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel