Aktor Boy Hamzah Nasihati Manusia Inisial NM, "Kamu Binasa Seperti Abu Jahal Laknatullah!"

Aktor Boy Hamzah Nasihati Manusia Inisial NM, "Kamu Binasa Seperti Abu Jahal Laknatullah!"


Media-umat -  Aktor Boy Hamzah meluapkan kegeraman terhadap oknum yang menghina ulama sekaligus keturunan Rasulullah SAW.

 

Boy meluapkan kemarahannya ini melalui akun Instagram @boyhamzah, Jumat (13/11/2020).


Meski demikian, Boy turut menyampaikan nasihat serta doa agar yang bersangkutan mendapat hidayah dan bertaubat.

 

Tanpa menyebut nama, Boy mengisyaratkan bahwa orang yang dimaksudnya tersebut merupakan sosok yang selama ini tidak bisa menjaga mulut.


Boy memberi inisial NM, yang diduga Nikita Mirzani.

 

"Untuk kamu manusia berinisial NM," tulis Boy.

 

Pada video itu, Boy terlihat berada di dalam mobil. Dia juga tampak menahan geram saat mengawali videonya.

 

"Yang mulutnya gak bisa dijaga, otaknya gak bisa dijaga, perbuatannya yang sementara ini kami tahu juga gak bisa dijaga dan jauh dari kebenaran," kata Boy.


Menurut Boy, cuma ada dua kemungkinan yang bakal terjadi terhadap manusia berinisial NM tersebut. Pertama, kata Boy, dia akan mendapat hidayah.

 

Boy bahkan mengingatkan kisah sahabat Rasulullah, Umar Bin Khattab yang sempat membenci Islam.

"Kemungkinan kedua untuk kamu, manusia berinisial NM, kamu binasa. Kamu cilaka. Kamu dapat musibah besar, dan kemungkinan Nauzubillah kamu terhalang hidayah selama-lamanya, seperti Abu Jahal Laknatullah," kata Boy.

 

Boy pun meluapkan kekesalannya dan menyebut NM tidak beradab terhadap ulama dan keturunan Rasulullah.

 

"Dan ini untuk kita semua, jangan gara-gara politik, satu ke sini, satu ke sana, menurut kita ini, kita ngomongin sesuatu yang kita enggak mengerti dan kita menghina, mencaci maki secara langsung ulama, apalagi Ahlul Bait," kata Boy.

 

Boy pun menasihati NM agar tidak berbuat sesuatu yang dapat menghapus segala amal ibadahnya. Bahkan, dia mengutip Al Quran Surat Al Hujurat Ayat 2.

 

"Semoga Allah SWT berikan yang terbaik buat kamu. Dan saya mohon sekali lagi, untuk diri saya sendiri tentunya, dan untuk teman-teman semua, jangan ada lagi yang berani, dengan kebodohannya, atau kalau tidak bodoh dia sudah tahu dengan kezalimannya, karena orang gak bodoh berarti zalim, sengaja dia, berani menghina ulama dan para Habaib, jangan sampai lagi," kata dia mengakhiri.

 

Belakangan ini, selebritis Nikita Mirzani menjadi perbincangan masyarakat luas usai melontar komentar 'Habib tukang obat'.

 

Video pernyataan Nikita tersebut beredar tak lama usai kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizeq Shihab.

 

Nikita pun menjadi sasaran kemarahan para pendukung Habib Rizieq. Satu di antaranya Ustaz Maaher At Thuwailibi, bahkan mengancam akan mengepung kediaman Nikita.

 

Namun, Nikita menunjukkan sikap seolah tak gentar dengan ancaman itu.

 

Perseteruan antara Nikita dan Ustaz Maaher pun terus berlangsung hingga kini. Melalui media sosial masing-masing, Nikita dan Ustaz Maaher saling sindir.

 

Tonton video Boy Hamzah di bawah ini:

Ahli listrik Indonesia temukan cara legal turunkan tagihan listrik 3 kali lipat!

0 Response to "Aktor Boy Hamzah Nasihati Manusia Inisial NM, "Kamu Binasa Seperti Abu Jahal Laknatullah!""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel