Video Perwira Brimob “Nyamar” Jadi Mahasiswa Dipukul Polisi, Anak Buahnya Ngamuk Dan Balik Menyerang Polisi

Video Perwira Brimob “Nyamar” Jadi Mahasiswa Dipukul Polisi, Anak Buahnya Ngamuk Dan Balik Menyerang Polisi


Media-umat -  Karena tidak adanya koordinasi yang baik diantara sesama kepolisian, akhirnya seorang perwira polisi yang sedang menyamar menjadi mahasiswa kena pukul, dengan cara ditusuk dengan tongkat milik seorang anggota Dalmas (Pengendalian Massa).

Kejadian ini tertangkap kamera video seseorang yang berdiri dan kebetulan berada di tempat kejadian. Kejadiannya ketika tiga orang anggota polisi memakai baju preman, sedang menangkap seorang “Mahasiswa” yang memakai Jaket Almamater berwarna hijau, diduga kejadian ini terjadi di Provinsi Jambi dan jaket almamater tersebut adalah milik Universitas Batanghari Jambi.

Dalam video tersebut, si perwira alias “mahasiswa gadungan” di suruh diam oleh tiga orang anggota polisi berpakaian preman, namun seorang anggota Provos sempat menendang bagian tulang kering mahasiswa gadungan tersebut.

…diam…diam…diam…kau diam…kau...” teriak tiga orang anggota, dan perwira tersebut hanya berkata, “saya bukan mahasiswa, saya bukan mahasiswa,” karena tampaknya beberapa orang anggota yang tidak tahu, mencoba ikut memukul.

Tiba-tiba dari belakang seorang polisi dari kesatuan Dalmas, langsung menusuk dengan keras perwira tersebut. Walaupun beberapa anggota lainnya berteriak agar jangan dipukul, namun kejadian pemukulan sudah terlanjur terjadi.

Akibatnya anggota yang awalnya menyeret mahasiswa gadungan tadi langsung berbalik menyerang polisi dalmas tersebut, dan berteriak jika yang dia pukul itu adalah perwira mereka.

Karena saling jengkelnya, salah satu anggota preman yang memakai baju jaket jenis kupluk, langsung menarik kepalanya, sambil memaki, “babi kau” dan lainnya berteriak, “perwira aku itu, brimob itu,” dan anggota polisi yang memakai seragam berteriak jika mereka tidak tahu jika yang dipukuli adalah anggota polisi dan seorang perwira.

Tapi pria yang memakai baju kupluk tersebut, rupanya tidak puas dan dengan gaya “thai boxing” kepala anggota Dalmas langsung dihantam pakai lututnya, dan anggota tersebut langsung tersungkur jatuh.

Pria yang memakai baju preman jenis kupluk tersebut langsung ditarik dan dimarahi oleh rekan lainnya, “aku dipukuli sama itu, anjing,” ujar pria yang memakai kupluk tersebut. Anggota Dalmas itu berusaha utnuk meminta maaf kepada rekannya, “Kau minta maaf, madio (ma dia) bukan sama aku.” ujar rekannya

Seorang anggota Polwan mencoba melarang pengambilan gambar dan ternyata ditujukan kepada sekelompok wartawan yang sedang berdiri di sekitar lokasi kejadian. Berikut videonya yang tersebar di sosial media.

Kejadian ini diperkirakan untuk membuat sebuah skenario jika ada anggota mahasiswa yang tertangkap, namun karena kurangnya koordinasi, skenario tersebut langsung buyar ketika perwira Brimob tersebut langsung kena pukul anggota Dalmas.

Video Player
00:00
02:07

0 Response to "Video Perwira Brimob “Nyamar” Jadi Mahasiswa Dipukul Polisi, Anak Buahnya Ngamuk Dan Balik Menyerang Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel