Pelaku Pembakaran Halte Diumumkan, Begini Respons Demokrat

Pelaku Pembakaran Halte Diumumkan, Begini Respons Demokrat


Media-umat -  Pelaku pengrusakan dan pembakaran halte Sarina pada saat aksi demontrasi tolak Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta, terekam kamera pengintai CCTV. 

Hal ini diperjelas dengan investigasi dari Narasi TV


Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Narasi TV yang telah mengungkapkan kasus tersebut.


Menurut Jansen, bukti dari investigasi itu sekaligus akan membantah dan membersihkan tuduhan dari sejumlah pihak terhadap Mahasiswa dan Buruh.


“Saya sudah tonton lengkap videonya, hormat setinggi-tingginya kepada Narasi TV dan mbak Najwa Shihab. Liputan investigasi ini mengkonfirmasi apa yang telah jadi keyakinan umum. Sekaligus membersihkan nama Mahasiswa dan pihak-pihak yang murni demonstrasi untuk sampaikan pendapat.” Ujar Jansen Sitindaon dikutip aku twitternya, Kamis (29/10).

Jansen berharap pemerintah dan penegak hukum bersikap atas hasil investigasi tersebut.


“Tinggal kita tunggu apa langkah pemerintah dan penegak hukum pasca melihat hasil liputan investigasi yang sudah terang benderang begini para pelakunya.” Katanya.


Jansen menilai, jika kejadian tersebut telah didesain. Maka itu merupakan skandal besar.


“Para pelaku yang terekam di video inilah yg membuat demo jadi terlihat rusuh dan bakar-bakaran. Jika ini by design, skandal ini,” tulis Jansen.


Jansen berharap video investigasi itu dibahas oleh DPR di komisi 3 sehingga bisa terbuka dengan terang.


“Perlahan tapi pasti melalui video Narasi TV ini terbuka tabir siapa yang membakar di demonstrasi kemarin. Minimal untuk sementara di kasus halte Sarinah. Agar tabir kejadian pembakaran di kota lain juga terbuka, Negara dan penegak hukum harus serius lakukan penyelidikan disoal ini.” Papar Jansen.


Narasi TV menayangkan video yang mengungkapkan pelaku pembakaran Halte Sarina. Video itu diunggah di chanel YouTube.


Di video itu, ditemukan ada beberapa oknum yang secara kompak melakukan pembakaran Halte yang dilakukan dengan sengaja dan teroganisir.

0 Response to "Pelaku Pembakaran Halte Diumumkan, Begini Respons Demokrat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel