Beredar video melas Gus Nur tak berdaya masuk ke dalam sel tahanan

Beredar video melas Gus Nur tak berdaya masuk ke dalam sel tahanan


Media-umat -  Sugi Nur Rahardja alias 
Gus Nur ditangkap aparat Bareskrim Polri atas dugaan penghinaan terhadap Nahdlatul Ulama (NU). Gus Nur dilaporkan telah menghina NU, usai menjadi narasumber di saluran Youtube milik Refly Harun. Baru-baru ini beredar sebuah video singkat yang merekam ketika Gus Nur dijebloskan ke dalam sel tahanan.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah pengguna jejaring media sosial di Twitter @Gus_raharjo. Dalam video itu, tampak ekspresi wajah berbeda terukir jelas di raut wajah Gus Nur, sambil mengenakan baju khas tahanan berwarna oranye, ia digiring petugas kepolisian masuk ke dalam sel tahanan.

Ekspresi wajah Gus Nur berbanding terbalik ketika menjadi narasumber di saluran YouTube Refly Harun dengan saat dijebloskan ke dalam sel.

Terlihat pula dalam video berdurasi delapan detik itu, Gus Nur dikawal oleh satu petugas polisi berseragam dan dua petugas berbaju bebas. Usai Gus Nur dimasukkan ke dalam jeruji besi, tiga pria yang bertugas itu pun langsung menutup pintu sel tahanan dan menguncinya dari luar.

Sedih, beredar video Gus Nur tak berdaya pakai baju tahanan masuk ke dalam sel. Foto: Twitter

Sedih, beredar video Gus Nur tak berdaya pakai baju tahanan masuk ke dalam sel. Foto: Twitter

Si pengunggah pun menulis sebuah caption yang menyebutkan bahwa orang jumawa seperti Gus Nur memang sejak lama harus dijebloskan ke dalam penjara.

“Sejak lama kita merindukan orang ini masuk jeruji besi. Hidupnya terlalu jumawa dan tidak sedikit yang telah terhipnotis,” tulis @Gus_raharjo.

Sumber Berita  : Hops

    NEXT>>>>>>>>

0 Response to "Beredar video melas Gus Nur tak berdaya masuk ke dalam sel tahanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel