Ini 2 Pesan Ma’ruf Amin ke Anaknya yang Maju di Pilkada Tangsel

Ini 2 Pesan Ma’ruf Amin ke Anaknya yang Maju di Pilkada Tangsel


TANGSEL – Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan dua pesan kepada putrinya Siti Nur Azizah sebelum mendaftar bersama pasangannya Ruhamaben ke KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Azizah mengatakan sempat mengunjungi ayahnya guna meminta restu sebelum mendaftar ke KPU Tangsel. Ia mengungkapkan ada dua poin yang diberikan KH Ma’ruf Amin kepada dirinya.

“Ada dua poin pesan yang disampaikan saat kami meminta restu kepada orang tua sebelum melakukan pendaftaran ke KPU,” ujar Azizah, Sabtu (5/9/2020).

Pesan pertama adalah soal meluruskan niat untuk maju dalam kontestasi di Pilkada Tangsel. Kedua, adalah soal kesungguhan dalam mengikuti semua tahapan Pilkada.

Azizah dan Ruhamaben tiba di kantor KPU Kota Tangsel pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 10.45 WIB. Mereka didampingi tim dari parpol pengusung, yaitu Demokrat, PKB, dan PKS.

Proses pendaftaran berlangsung cepat. Kedua calon pasangan itu menyelesaikan pendaftaran sekitar pukul 11.30 WIB.

Diketahui, pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben resmi mendapatkan dukungan dari PKB, PKS dan Demokrat di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Kedua pasangan ini telah menerima surat keputusan dukungan dari PKB, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, Pilkada Tangsel sendiri dipastikan akan diikuti oleh tiga pasangan. Pertama adalah pasangan Azizah-Ruhamaben, kedua adalah Muhamad-Rahayu Saraswati dan ketiga Benyamin Davnie-Pilar Saga.

(hen/pojoksatu)

0 Response to "Ini 2 Pesan Ma’ruf Amin ke Anaknya yang Maju di Pilkada Tangsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel