Setelah Australia, Giliran Sulawesi Selatan Deklarasi KAMI

Setelah Australia, Giliran Sulawesi Selatan Deklarasi KAMI



Gerakan Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI) telah menyebar di sejumlah wilayah di Indonesia bahkan mancanegara.

Presidium KAMI Prof. M. Din Syamsuddin mengatakan, KAMI sebagai arus perbaikan dan perubahan untuk lurusnya kiblat bangsa dan negara telah membikin gerak spontan untuk masyarakat ikut aktif berpartisipasi.

"Alhamdulillah, jejaring KAMI sudah terbentuk di berbagai daerah dan mancanegara. Hari demi hari semakin bertambah," ujar Din Syamsuddin saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (24/8).

Ketua Dewan Kehormatan Majelis Ulama Indonesia ini menyebutkan, pihaknya telah mengikuti dan menerima deklarasi KAMI di puluhan daerah di Indonesia dan belasan di luar negeri.

Hari ini, katanya, akan digelar deklarasi KAMI Sulawesi Selatan, yang mana acara ini merupakan lanjutan dari deklarasi yang sebelumnya dilakukan di Australia.

"Nanti saya bergabung (diacara deklarasi KAMI Sulawesi Selatan) pukul 10.00 WIB. Dua hari lalu Deklarasi KAMI Australia. Di daerah lebih 20 (sudah deklarasi). Negara/Kota di luar negeri sudah belasan," ungkapnya.

"Pembentukan KAMI di daerah-daerah dan mancanegara adalah gerakan spontan atas kehendak mereka sendiri, bukan prakarsa dari KAMI di Jakarta," sambung Din Syamsuddin

Acara deklarasi KAMI Sulawesi Selatan akan digelar secara virtual via aplikasi Zoom.[rmol]

0 Response to "Setelah Australia, Giliran Sulawesi Selatan Deklarasi KAMI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...