Megawati: Kenapa Kita Tidak Resesi? karena Pertolongan Tuhan, Negara Kita Saking Kaya Raya

Megawati: Kenapa Kita Tidak Resesi? karena Pertolongan Tuhan, Negara Kita Saking Kaya Raya



JAKARTA – Pandemik virus corona baru (Covid-19) membuat kondisi perekonomian nasional saat ini mengalami perlambatan. Tetapi belum memasuki resesi seperti sejumlah negara dunia lainnya.

Demikian yang disampaikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, saat memberikan pengarahan seusai pengumuman paslon Pilkada 2020 secara virtual.

Megawati menilai, Presiden Joko Widodo telah berupaya keras agar Indonesia tidak jatuh ke jurang resesi di masa krisis akibat pandemik Covid-19.

“Kita tentu tahu Pak Jokowi sudah berupaya setengah mati untuk jangan sampai resesi. Negara-negara di dunia sudah berapa yang mengumumkan dalam kondisi resesi,” ujarnya, Jumat (28/8).

Menurutnya, kondisi yang terjadi di Indonesia saat ini juga tidak lepas dari pertolongan Tuhan, dan masyarakat yang terus bergotong royong saling membantu satu sama lain.

“Kenapa kita tidak terjadi (resesi) meski kita mengalami perlambatan? Itu karena pertolongan yang Di Atas, karena negara kita saking kaya raya dan kita punya Pancasila yang bergotong-royong. Akibatnya, sampai hari ini alhamdulillah kita masih bisa memberikan bantuan,” ungkap mantan Presiden RI ini. (pojoksatu)

0 Response to "Megawati: Kenapa Kita Tidak Resesi? karena Pertolongan Tuhan, Negara Kita Saking Kaya Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel