Ini Respons Risma Saat Tahu Anaknya Ingin Maju Cawawali: Ngawur

Ini Respons Risma Saat Tahu Anaknya Ingin Maju Cawawali: Ngawur


Fuad Benardi putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku siap jadi Calon Wakil Walikota di Pilwali Surabaya. Fuad akan maju jika mendapatkan rekom dari PDI Perjuangan.

Lantas, baigamana respons Wali Kota Risma saat mengetahui keinginan putra sulungnya itu maju menjadi Cawawali.

"Ngawur, ndak lha. Ngawur," kata Risma sembari tertawa usai meresmikan lapangan di kawasan Tambak Asri di Kecamatan Krembangan, Minggu (16/8/2020).



"Onok ae arek-arek iki," lanjut Risma menuju mobil dinasnya. Sebelumnya, Fuad Benardi mengaku ingin maju jika mendapatkan rekom dari DPP PDI Perjuangan. Bahkan Fuad yakin jika ia mendapatkan rekom partai, maka ibu nya pun akan menyetujui.

"Yang pasti sih, kalau sudah mendapat rekom, yang pasti setuju ya, mungkin gitu ya," kata Fuad kepada detikcom, Sabtu (15/8/2020).

Seandainya mendapatkan rekom, Fuad mengaku ingin membuktikan diri bisa lepas dari bayang-bayang nama besar ibunya. Fuad mengaku sudah menyiapkan relawan.

"Cuma nanti kalau saya direkom sebagai salah satu calon, saya usahakan harus bisa berdiri sendiri, ya. Memang saya sebagai putra Ibu (Risma). Saya juga punya basis massa dan punya tim dari relawan saya sendiri yang itu nanti memang saya akan gerakkan juga membantu untuk pemenangan," lanjut bapak dua anak ini.

"Ada peran serta dari Ibu juga, cuma nanti saya tetap harus berjuang untuk diri saya dan pasangan sendiri, gitu," kata Fuad.

Fuad mengakui jika nantinya mendapatkan rekomendasi dan mendapatkan amanat dari masyarakat Surabaya untuk maju dalam Pilwali Surabaya, ia berkeinginan untuk lebih memajukan Kota Surabaya.

"Iya pasti, minimal harus sama. Paling nggak membuat satu inovasi yang berbeda atau yang belum dibuat oleh Ibu (Risma). Karena memang pendekatan saya sih pengin menggaet teman-teman muda untuk bagaimana bisa berkreasi, berkreatif di Kota Surabaya," tandas Fuad.(dtk)

0 Response to "Ini Respons Risma Saat Tahu Anaknya Ingin Maju Cawawali: Ngawur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel