VIDEO: Wartawan Metro TV Tewas Diduga Dibunuh

VIDEO: Wartawan Metro TV Tewas Diduga Dibunuh



VIDEO: Wartawan Metro TV Tewas Diduga Dibunuh

Kramat Jati -- Wandi, ayah Yodi Prabowo, editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR, Pesanggerahan, Jakarta Selatan, siang tadi, sempat mencari keberadaan anaknya.

Upaya yang dilakukan Wandi dengan cara mendatangi Kantor Metro TV di bilangan Jakarta Barat guna menanyakan kabar anaknya kepada rekan-rekan Yodi.

"Saya tadi siang ke kantor Metro cari tahu ke teman-temannya atau nginep dimana," kata Wandi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Pencarian dilakukan lantaran Yodi terakhir kali pergi meninggalkan rumah pada Selasa (7/7/2020) sore lalu, kala ia hendak berangkat bekerja.

Setelah satu hari tak pulang, Wandi mencoba menghubungi ponsel anaknya, namun pesan singkat yang dikirimnya tak terkirim, nomor teleponnya pun tak aktif saat dihubungi.


"Saya WA cuma ceklis satu saja," ucapnya.

Hingga kemudian, pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan mengabarkan kasus penemuan jenazah Yodi pada pukul 11.30 tadi siang.

Almarhum Yodi yang masih tinggal di rumah orang tuanya ditemukan tewas. Polisi juga menemukan pisau di dekat jenazah korban.

"Info dapat baru siang tadi. Lalu diketemukan lah," ujar Wandi.

Ia mengatakan bahwa tak merasakan adanya perubahan dari sikap anaknya. Wandi juga mengaku tak mengetahui apabila anaknya sempat mendapatkan teror atau tidak.

"Enggak ada teror. Setahu saya enggak ada musuh," tuturnya. (abs)

0 Response to "VIDEO: Wartawan Metro TV Tewas Diduga Dibunuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel