Dianggap Recoki KKP, Susi Pudjiastuti: Saya Memang Tidak Rela Bibit Lobster Diekspor

Dianggap Recoki KKP, Susi Pudjiastuti: Saya Memang Tidak Rela Bibit Lobster Diekspor



Media-umat -  Polemik izin ekspor benih lobster yang direstui Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo turut dikaitkan dengan menteri terdahulu, Susi Pudjiastuti.

Susi yang kerap mengomentari kebijakan Menteri Edhy dinilai masih belum rela melepaskan jabatannya yang ia emban di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo. Hal itu disampaikan anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Gerindra, Darori Wonodipuro dalam raker bersama KKP hari ini.

Tak butuh waktu lama, Susi Pudjiastuti langsung merespons pernyataan tersebut di akun Twitternya, Senin (6/7).

"Saya memang tidak rela bibit lobster diekspor," kata Susi Pudjiastuti sembari menautkan pemberitaan berjudul 'DPR Bela Edhy Prabowo Soal Ekspor Benur: Ada Mantan Menteri Belum Rela'.

"Saya rakyat biasa yang tidak rela bibit diekspor," imbuhnya disertai emoticon dua jari.

Sebelumnya, saat rapat kerja (Raker) bersama Menteri KKP Edhy Prabowo dan jajaran, sejumlah anggota Komisi IV DPR RI memberikan dukungan kepada menteri asal partai Gerindra itu. Salah satunya, Anggota Komisi IV DPR RI Darori Wonodipuro.

Dia menyebut polemik ekpor benih lobster yang kini ramai diperbincangkan masyarakat tidak lepas dari upaya campur tangan Menteri KKP lama yang seolah belum rela melepaskan jabatannya karena tidak menjadi Menteri di periode kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ada mantan menteri belum rela melepaskan jabatannya. Kok yang direcokin lobster?" kata Darori dalam rapat kerja bersama Komisi IV DPR RI, Jakarta. (Rmol)

0 Response to "Dianggap Recoki KKP, Susi Pudjiastuti: Saya Memang Tidak Rela Bibit Lobster Diekspor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel