Risma Tidak Sadarkan Diri dari Pagi sampai Sore

Risma Tidak Sadarkan Diri dari Pagi sampai Sore


Media-umat - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jatuh pingsan tak sadarkan diri setelah rapat online. Risma pingsan tak sadarkan diri dari pagi sampai sore.

Wali Kota Risma pingsan karena kelelahan saat webinar dengan Komite SMP dan SD. Setelah pingsan, Risma dirawat di kediaman atau rumah dinas Wali Kota, yang berada di Jalan Sedap Malam nomor 1 Surabaya, Wali Kota yang akrab disapa Risma ini sempat dirawat dan diperiksa oleh dokter di kediaman.

"Kecapekan, sampai pingsan saat webinar dengan Wali murid, terus dibawa ke Kediaman untuk istirahat, dan ada dokter juga terus di kasih vitamin, sore sudah siuman kok, dan sudah makan, sudah enakan," ujar anak sulung Risma, Fuad Bernadi melalui hubungan telepon, Senin (15/6/2020).

Kemungkinan ibunya ini sedang banyak beban pikiran, saat warga Kota Surabaya menghadapi Pandemi Covid 19. Sehingga Wali Kota Risma pingsan saat pimpin webinar.

"Mungkin karena stres juga, ngurusi pandemi ini mas. Nggak sampai dirawat, cuma di kediaman saja," imbuhnya.

Risma sudah kembali beraktifitas memimpin Kota Surabaya. Sayangnya, anak sulung Risma ini belum sempat bertemu langsung oleh ibunya.

"Kayaknya hari ini sudah aktivitas, saya belum ketemu memang. Yang penting hari ini ibu aktivitasnya sudah normal lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini dikabarkan pingsan, disaat Risma memimpin rapat webinar dengan para wali murid, Minggu (14/6/2020) pagi hingga siang. (glo)
NEXT>>>>

0 Response to "Risma Tidak Sadarkan Diri dari Pagi sampai Sore"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...