Partai Gelora Resmi Berbadan Hukum, Anis Matta: Kami Melihat Ada Tanda-tanda Baik

Partai Gelora Resmi Berbadan Hukum, Anis Matta: Kami Melihat Ada Tanda-tanda Baik


Media-umat - Setelah melewati proses yang panjang, Partai Gelora Indonesia yang dipimpin Anis Matta akhirnya resmi berbadan hukum sebagai partai politik pada hari ini, Senin (2/6).

Penyerahan Surat Keputusan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly secara virtual.

"Saya ucapkan rasa syukur karena dari awal Partai Gelora berdiri ada tanda-tanda yang baik," ungkap Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, saat memberikan kata sambutan melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting, Selasa (2/6).

Dirinya menjelaskan bahwa Partai Gelora berdiri pada tanggal 28 Oktober bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dan di deklarasi pada 10 November bertepatan dengan Hari pahlawan.

Selanjutnya Anis Matta dan pendiri lainnya mendaftarkan partai Gelora ke Menkumham untuk menjadi badan Hukum pada tanggal 31 Maret lalu bertepatan sebelum diberlakukannya PSBB.

Selanjutnya pada hari ini yaitu tanggal 2 Juni atau bertepatan 1 hari setelah hari lahirnya Pancasila, Partai Gelora resmi disahkan menjadi badan hukum sebagai partai Politik.

"Jadi kami melihat ini merupakan tanda-tanda yang sangat baik," sambungnya.

Anis Matta berharap kedepannya partai Gelora dapat bisa segera berkontribusi untuk bangsa, khususnya membantu bangsa Indonesia agar keluar dari krisis Pandemik Covid-19 yang tengah mewabah. [rmol]

0 Response to "Partai Gelora Resmi Berbadan Hukum, Anis Matta: Kami Melihat Ada Tanda-tanda Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...