Musni Umar Dapat Informasi La Gode Itu Preman Dan Ruslan Buton Diapresiasi Warga

Musni Umar Dapat Informasi La Gode Itu Preman Dan Ruslan Buton Diapresiasi Warga


Media-umat - Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara. Serdadu Eks Trimatra Nusantara Ruslan Buton terus menjadi perbincangan publik setelah dirinya ditangkap polisi usai membuat surat terbuka ke Presiden Joko Widodo. Bukan isi surat yang meminta Jokowi mundur yang kini diperbincangkan. Tapi jejak Ruslan Buton di masa lalu.

Salah satunya mengenai kasus pembunuhan La Gode saat Ruslan Buton menjabat Komandan Kompi sekaligus Komandan Pos Satgas SSK III Yonif RK 732/Banau pada 27 Oktober 2017.

Ramai dikabarkan bahwa La Gode merupakan prajurit TNI AD yang meninggal dibunuh setelah mencuri singkong.

Namun demikian Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mendapat informasi yang berbeda dari para tetangga Ruslan Buton di Bau Bau.

“Tadi siang saya ditemui dan diberitahu tetangga Ruslan Buton di Bau-Bau bahwa La Gode yang dibunuh bukan petani tetapi Preman di Halmahera yang sangat meresahkan masyarakat,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu, Rabu (3/6).

Dijelaskan juga oleh Musni Umar, para tetangga Ruslan Buton mengungkapkan bahwa La Gode dibunuh lantaran melakukan serangan ke asrama TNI.

“Itu sebabnya Ruslan Buton dan kawan kawan dapat apresiasi warga,” tutupnya.(rmol)

0 Response to "Musni Umar Dapat Informasi La Gode Itu Preman Dan Ruslan Buton Diapresiasi Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...