HEBOOH, Buntut Gagal Transaksi di Online Shop, Calon Pembeli Malah Diancam Santet

HEBOOH, Buntut Gagal Transaksi di Online Shop, Calon Pembeli Malah Diancam Santet


Media-umat - Seorang wanita dibuat jengkel seusai anaknya mendapat ancaman mengerikan ketika bertanya harga sepatu di sebuah online shop.

Wanita pemilik akun Facebook bernama SA mulanya membagikan kejadian yang dialami anaknya ke dalam sebuah grup belum lama ini, hingga viral di media sosial.

Dalam kirimannya tersebut, ia membagikan sejumlah bidikan layar percakapan antara anaknya dan admin online shop.

Ia mengatakan bahwa admin online shop mengancam mengirimkan santet kepada anaknya yang kala itu menanyakan harga sepatu.

"Anak saya nanya-naya sepatu kirain murah ternyata mahal buat anak saya mah. Anak saya cuma nanya doang eh malah diancam mau disantet...," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Selasa (2/6).

Disebutkan pula, pihak online shop menolak transaksi Cash on delivery (COD) setelah anak SA menawarkannya.


Calon pembeli diancam santet oleh admin online shop. (Facebook)

Sementara dalam percakapan itu, mulanya admin online shop tampak melayani dengan ramah pertanyaan anak SA tentang sepatu yang diincar. Namun tanpa diketahui isi percakapan secara lengkap, sang admin lantas meminta kejelasan.

"Jadi mas bagaimana jadi yang mau diorder yang mana mas..., mas warna hitam sudah kita simpan barangnya. Soalnya katanya mas nunggu gajian," kata sang admin online shop.

Karena merasa uangnya tidak cukup, sang anak kemudian memilih untuk mengurungkan niatnya membeli sepatu di online shop tersebut.

"Gak jadi ah mas uangnya gak cukup soalnya nanti aja kalau saya mau order nanti dikabarin," balasnya.

Tapi tak disangka balasan itu justru memancing amarah admin online shop karena merasa telah diberi harapan palsu.

Saking kesalnya, sang admin bahkan mengancam akan mengirimkan santet kepada keluarga anak tersebut apabila tak meneruskan transaksi online.

"Mas jangan PHP baranya. Sudah kita simpan. Apa mau anak dan istri mas saya santet. Apabila mas tidak jadi order saya santet anak dan istrimu. Pencamkan itu," ancam admin. glo

0 Response to "HEBOOH, Buntut Gagal Transaksi di Online Shop, Calon Pembeli Malah Diancam Santet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...