GERAM! Pakar Hukum Irmanputra Sidin: Dalam 5 tahun terakhir ini Umat Islam Seolah Terasing di Negerinya Sendiri

GERAM! Pakar Hukum Irmanputra Sidin: Dalam 5 tahun terakhir ini Umat Islam Seolah Terasing di Negerinya Sendiri


Media-umat - Acara dialog ILC tvOne tadi malam edisi Selasa 16 Juni 2020 mengangkat topik hangat RUU Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang tengah jadi sorotan luas Umat Islam karena disinyalir ada upaya membangkitkan kembali paham komunis (PKI).

Pakar Hukum Tata Negara Dr. Andi Irmanputra Sidin, S.H., M.H., dengan nada geram menyampaikan kondisi Umat Islam akhir-akhir ini yang terasing di negerinya sendiri.

"Dalam lima tahun terakhir ini Umat Islam seolah terasing di negerinya sendiri. Itu yang dirasakan. Berapa Ulama yang berjuang mendirikan

republik ini? Indonesia 80% penduduknya Umat Islam tidak pernah meminta 80% hasil sumber daya alam yang dikuasai negara untuk Umat Islam. 80% Umat Islam penduduk Indonesia tidak pernah meminta 80% APBN untuk Umat Islam," kata Irmanputra Sidin di ILC tvOne, Selasa (16/6/2020).

"Sederhana permintaan Umat Islam. Dia mau berdialog sama Tuhannya. Dia mau mengingatkan umatnya akan kebaikan. Yang tidak hanya mengajarkan doa makan dan minum, tapi juga cara memilih pemimpin. Ketika agamanya dinista (kasus Ahok -red) kok susah sekali proses hukumnya sampai harus demo berjilid-jilid, yang kemudian berujung Ulamanya (HTS -red) tidak bisa pulang. Belum reda lalu kemudian muncul agama diperhadapkan menjadi musuh Pancasila (pernyataan Kepala BIPP -red)," papar Irmanputra Sidin.

Irmanputra Sidin sampai melantunkan azan di acara ILC untuk menunjukkan sempurnanya ajaran Islam yang akan membawa kebaikan untuk negeri ini !!!

[Simak videonya]

sumber.portalislam

0 Response to "GERAM! Pakar Hukum Irmanputra Sidin: Dalam 5 tahun terakhir ini Umat Islam Seolah Terasing di Negerinya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...