Demi Bela Risma, Denny Siregar Jatuhkan Warga Surabaya

Demi Bela Risma, Denny Siregar Jatuhkan Warga Surabaya



Bu Risma sering di kritik, tapi pengkritiknya gak pernah menyinggung warga surabaya secara umum.

Denny siregar kerap memuji Risma dalam akun sosmednya. Membandingkan cara Risma dan Anies kerap ia lakukan untuk menaikkan nama Risma agar bisa disejajarkan dengan Anies.

Namun kali ini, dia kebablasan. Ingin tetap menaikkan nama Risma ditengah perhatian publik atas sujudnya di kaki IDI, Denny Siregar justru menghina warga Surabaya dengan perkataan "NDABLEK".

Padahal, warga

surabaya masih percaya pada Risma. Terbukti sampai saat ini belum ada kekecewaan warga surabaya secara masif pada Risma.

Denny siregar sudah tersudut atas pembelaannya pada Risma. Masifnya obrolan di temlen tentang Risma yang mengaku salah, tidak diterima seorang DS. Dirinya membelokkan alih kemudi dengan tetap memuji Risma tapi menabrakkan Risma dengan warga Surabaya dengan penyebutan Ndablek.

Ndablek bisa diartikan bebal. Alias tidak mau mendengar. Secara umum mengandung makna negatif. Penyebutan warga Surabaya, menandakan ada tudingan seluruh warga surabaya itu Ndablek = Bebal.

Apakah iya warga Surabaya yang dulu memilih Risma itu Bebal orangnya?

Ini bisa dikategorikan membawa unsur SARA dalam melakukan tuduhan. Hilang akal dan logika, lalu membawa masalah SARA dengan menyebut nama daerahnya. Sesuatu hal yang harusnya kita hindari untuk memancing konflik.

Tapi kayaknya warga Surabaya gak marah sama Denny Siregar..🤭

(By Iwan Balaoe) Pi

0 Response to "Demi Bela Risma, Denny Siregar Jatuhkan Warga Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...