Viral, 3 Wanita Sadis Injak-Injak Anak Kucing yang Tak Berdaya hingga Mati

Viral, 3 Wanita Sadis Injak-Injak Anak Kucing yang Tak Berdaya hingga Mati

Mediaumat - Beredar di facebook, sebuah video tindakan tidak manusiawi yang dilakukan oleh tiga wanita terhadap seekor anak kucing berwarna kelabu bercampur putih.

Video berdurasi hampir 4 menit itu diunggah oleh salah satu pengguna facebook, Jauhari Abdullah, Kamis (7/5/2020).

Seperti tampak dalam video, tiga wanita yang tidak diketahui identitasnya ini melakukan perbuatan sadis dengan menganiaya seekor anak kucing. Mereka menginjak-injak bagian tubuh anak kucing tersebut secara berulang-kali, hingga kucing tampak tak bernyawa.

Mereka terlihat dengan sengaja menyiksa anak kucing yang tidak berdaya tersebut.

Di bagian lehernya, diikatkan tali berwarna hitam.

Dengan tali tersebut, mereka menahan dan mengontrol tubuh anak kucing malang itu agar tidak lari jauh dari pijakan kaki mereka.

Salah satu di antara tiga wanita yang menggunakan celana jeans berwarna biru ialah yang pertama sekali melakukan aksinya, seperti tampak dalam video.

Dengan keras ia menginjak kaki dan bagian perut anak kucing, hingga bagian tubuh itu terlihat mengempis.

Kucing malang itu menangis dan mengerang kesakitan.

Namun erangan makhluk malang itu tidak meluruhkan hati mereka.

Wanita bercelana biru itu justru malah semakin keras menginjak bagian perut anak kucing, mengikuti alunan keras irama musik yang diputarkan di ruangan mereka.

Jeritan anak kucing itu juga semakin melengking, hingga suara itu terputus-putus dan tidak terdengar lagi.

Meski sudah lemah dan tak berdaya untuk bergerak, mereka tetap tidak menyudahi perbuatannya.

Kini secara bergantian, tiga wanita itu melompat ke bagian tubuh kucing hingga ia tidak terlihat lagi bergerak atau bersuara.

Perbuatan sadis yang dilakukan oleh tiga wanita ini langsung mendapat kecaman dari warganet di berbagai negara, Yaitu Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Hingga Kamis pukul 22.00 WIB, video yang diunggah oleh Jauhari dalam sekejap sudah mencatat 2,7 tayangan. Video itu juga sudah dibagikan sebanyak 135 ribu kali dan dibanjiri sebanyak 63 ribu komentar.

Pihak Facebook memberi peringatan bahwa konten video ini berisi kekerasan atau sadis.

Pengguna Facebook diberikan pilihan apakah ingin tetap melihat postingan tersebut atau tidak.

Warganet sangat kesal dan geram terhadap perbuatan penganiayaan yang dilakukan pada hewan yang sering dijadikan peliharaan tersebut.

Dalam komentarnya, mereka juga mengutuk keras pelaku yang tidak diketahui itu dengan mendoakan mereka segera mendapat balasan atas tindakannya. "Tunggu azap menjemput diri mu...binatang kau buat begitu .bukan berarti kucing yang siksa dirimu. Tapi karma akan kau hadapi sebentar lagi,"

kata akun Mariya Sofie. "Kucing di lindas mobil harus di kubur,,nanti biar selamat di jalan,,kalau kamu siksa tu kucing dengan sengaja,,maka kamu akan dapat ganjarannya,,moga kaki kamu yg injak-injak kucing patah,,,Amin," ujar Azhari.

"Ingat kelak perbuatanmu akan dipertanggung jawabkan. Nyiksa binatang. Ngeliatnya aja gak tega, kalo lu digituin kaya mana rasanya. Sesama mahluk hidup punya hati dikit lah," ucap Wina Noviyanti.

Tidak ada keterangan dimana dan kapan peristiwa itu terjadi. Namun akun yang mengunggah video kejadian tersebut menulis sedikit keterangan yang menyertai unggahannya dalam bahasa melayu.

Dalam keterangan itu, ia hanya meminta polisi segera mengusut dan menangkap pelaku yang telah menyiksa dan membunuh anak kucing dengan cara sadis itu.

"Polisi tolong selidiki dan tangkap pelakunya dimana kejadian itu terjadi, sakit melihatnya," kata Jauhari. (*)

0 Response to "Viral, 3 Wanita Sadis Injak-Injak Anak Kucing yang Tak Berdaya hingga Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...