Tegap, Gagah, Tidak Ada Aura Ketakutan, Para Senior dan Junior Bangga dengan Ruslan Buton

Tegap, Gagah, Tidak Ada Aura Ketakutan, Para Senior dan Junior Bangga dengan Ruslan Buton



Media-umat - Mantan Komandan Kompi sekaligus Komandan Pos Satgas SSK III Yonif RK 732/Banau, Ruslan Buton ditangkap di rumahnya di Jalan Poros, Pasar Wajo Wasuba Dusun Lacupea, Desa Wabula 1, Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara pada Kamis (28/5/2020) lalu.

Ruslan Buton ditangkap gara-gara Surat Terbuka kepada Presiden Joko Widodo yang meminta untuk legowo mengundurkan diri demi kepentingan bangsa dan negara.

Dia dijemput tim Mabes Polri bersama Polda Sultra di Desa Wabula 1, Kecamatan Wabula, Buton, Sulawesi Tenggara, untuk selanjutnya diterbangkan ke Jakarta.

Video detik-detik Ruslan Buton diterbangkan ke Jakarta viral di sosial media.

"Lihat gestur tubuh Pak Ruslan Buton dan lihat wajahnya saat akan diterbangkan ke Jakarta untuk di adili, tak terlihat aura ketakutan diwajah beliau, melangkah dengan pasti karena Kebenaran," ujar netizen @AdindaElizabet2.

"Pak Ruslan Buton diberangkatkan ke Jakarta. Aku selalu berlinang air mata

melihat video beliau yg selalu berdoa,

Allah selalu dalam hatinya, sedikitpun tak pernah gentar. Saya dapat merasakan dengan bathin saya jiwa patriot beliau sama dengan jiwa patriot jenderal Sudirman," kata @iskandar__fauzi.

Sementara itu, di lini masa facebook, para senior dan junior mengemukakan kekagumannya pada Pak Ruslan Buton.@portalislam

2 Responses to "Tegap, Gagah, Tidak Ada Aura Ketakutan, Para Senior dan Junior Bangga dengan Ruslan Buton"

  1. Hatinya sdh tertoreh semangat sapta marga prajurit, benak ya berjuang demi negara bangsa.... Semua hanya krn ego dan tdk ada kempuan. Semoga Allah SWT melindungi bagi orang dijalan Allah... Aamiin YRA

    BalasHapus
  2. saya bangga dgn pak ruslan buton, harga diri demi bangsa dan negara lebih penting pak. doaku utk pak ruslan buton, semoga dilindungi ALLOH SWT. Sehat terus pak.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...