Sarah Salsabila Minta Maaf, Lelang Kep*rawananya untuk Pejuang Covid-19 Hanya Candaan

Sarah Salsabila Minta Maaf, Lelang Kep*rawananya untuk Pejuang Covid-19 Hanya Candaan


Media-umat - Selebgram Sarah Salsabila mengklarifikasi postingannya yang akan lelang keperawanan Rp2 miliar untuk membantu penjuang Covid-19.

Sarah menyebut postingannya itu hanya candaan dan sindiran kepada mereka yang tidak peduli dengan Covid-19.

Karena itu, Sarah meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di media sosial.

“Hallo temen-teman, maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll,” tulis Sarah di akun Instagramnya, Kamis (21/52020).

Sarah mengatakan, dia tidak bermaksud untuk merendahkan wanita dengan menjual keperawanan.

Sarah kembali menegaskan bahwa lelang keperawanan hanya sindiran dan candaan semata. Ia tidak benar-benar bermaksud untuk menjual keperawannya.

“Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yangg bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan,” imbuhnya.

Ia menyadari bahwa konten yang dia bagikan di Instagram tentang lelang keperawanan itu salah.

“Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos, bisa di-unfollow aka akunku. Terima kasih,” tandas Sarah.

Sebelumnya, Sarah Salsabila membuat heboh dunia maya karena jual keperawanan Rp2 miliar untuk membantu para pejuang Covid-19. Lelang keperawanan disampaikan Sarah Salsabila dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (20/5/2020).

Dalam video itu, Sarah mengaku hasil lelang keperawanannya 100 persen akan diberikan kepada pejuang Covid-19.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya,” tulis Sarah dalam unggahan tersebut. ps
NEXT>>>>

0 Response to "Sarah Salsabila Minta Maaf, Lelang Kep*rawananya untuk Pejuang Covid-19 Hanya Candaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...