NAMPOL! Beda dengan Pempus, Bansos DKI ditulisi: "Paket Bantuan Sembako ini Dibiayai oleh APBD Pemprov DKI Jakarta"

NAMPOL! Beda dengan Pempus, Bansos DKI ditulisi: "Paket Bantuan Sembako ini Dibiayai oleh APBD Pemprov DKI Jakarta"




Media-umat - Paket Bansos Bantuan Sembako dari Pemprov DKI Jakarta betul-betul mencerminkan yang sebenar-benarnya berasal dari DUIT SIAPA!

Kalau Pemerintah Pusat membagikan bansos dimana tasnya berisi tulisan "BANTUAN PRESIDEN RI", hal berbeda dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Dalam paket sembako yang dibagikan sebagai bansos DKI yang dibungkus dus, isi tulisannya bukan "BANTUAN GUBERNUR DKI"... TAPI "Paket Bantuan Sembako ini Dibiayai oleh APBD Pemprov DKI Jakarta".

Melalui postingan di akun IG-nya, Senin (18/5/2020), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan:

"Sejak 14 Mei 2020 lalu Pemprov DKI Jakarta sudah kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga, yang karena kondisi perekonomian masa pandemi, membutuhkan bantuan. Saat terjadi pandemi, interaksi fisik antar orang harus dikurangi untuk memutus mata rantai virus corona. Itu sebabnya

diberlakukan #PSBBJakarta. Bagi warga yang tidak memiliki tabungan dan kondisi ekonomi pas-pasan maka bantuan pangan amat dibutuhkan.

Distribusi bantuan ini berlangsung bertahap sampai tanggal 22 Mei 2020. Pengepakan bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta di Gudang milik Perumda Pasar Jaya di wilayah Jakarta Timur. Lalu bansos disalurkan ke para ketua RW dan RT, dan mereka yang menyerahkan langsung pada masyarakat.⁣ ⁣

Di dalam dus-dus ini ada jejak tangan ribuan orang yang memastikan bantuan sosial ini sampai ke tangan penerima yang berhak. Dari jajaran RT/ RW, Kelurahan, Kecamatan, Pasar Jaya, Dinsos hingga TNI dan Polri. Mereka tetap bekerja agar teman-teman bisa tetap berkegiatan #dirumahaja.⁣ ⁣

Mari kita apresiasi kerja ribuan tangan-tangan tak terlihat ini dengan tetap #dirumahaja.⁣"
sumber : Pi

0 Response to "NAMPOL! Beda dengan Pempus, Bansos DKI ditulisi: "Paket Bantuan Sembako ini Dibiayai oleh APBD Pemprov DKI Jakarta""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...