Innalillah... Berdalih Langgar PSBB, Aparat Tinju dan Tendang Ulama Kharismatik Bangil

Innalillah... Berdalih Langgar PSBB, Aparat Tinju dan Tendang Ulama Kharismatik Bangil


Media-umat - Innalillah. Sebuah video pendek menunjukkan tindakan aparat yang sangat tercela. Seorang ulama kharismatik dengan banyak jamaah asal Bangil, Pasuruan terlihat dizhalimi.

Bermula dari silang pendapat dengan dalih melanggar PSBB, ulama kharismatik yang mengenakan gamis, jubah, peci dan surban putih ditinju dan ditendang aparat yang diduga satpol PP. Sementara itu, polisi dan satpam di sekitar terkesan membiarkan. Malah sibuk merekam.

"Habib Umar Assegaf, Bangil distop karena berlima dalam mobil, melanggar PSBB, katanya. Habib Umar Assegaf sampai ditinju dan ditendang perutnya. Sudah keterlaluan, tidak punya adab." tulis akun Sekar Wangi, Kamis (21/5/20) dini hari.

Sekar pun mepertanyakan tindakan tercela aparat sembari membandingkannya dengan perlakuan aparat terhadap kerumunan di bandara, mall, dan pasar.

"Apa kabar dengan bandara, pasar, mall, yang menggila padatnya? Bikin aturan kok main2 !!!! 😡😡" tambahnya.

Di kolom komentar, netizen melontarkan pernyataan ketidaksepakatan. Pasalnya, tinju dan tendang yang dialamatkan aparat kepada ulama asal Bangil ini sangat tidak manusiawi.

"Oknum Pol PP tolol bin goblok main tendang dan pukul. Tugas itu tidak perlu pakai emosi. Saya juga tahu kalau Anda capek dan lelah, (tapi) bukan sperti itu bertindak." kata Ennong.

"Bisa kalian menzolimi ulama. Tunggu masanya tiba. Menyesal seumur hidup kalian." tegas Pambudi. [trb]
NEXT>>>>

36 Responses to "Innalillah... Berdalih Langgar PSBB, Aparat Tinju dan Tendang Ulama Kharismatik Bangil"

  1. Konser di perbolehkan, Mall di buka, bandara di buka.. kan geblek itu namanya

    BalasHapus
  2. Produk PKI memang ga kenal ulama, kalau sampai ga ada tundakan artinya memang ada persekongkolan antar aparat, ini melanggar HAM lo....

    BalasHapus
  3. Wes koyo jaman PKI .... ISO mendidih darah ini lihat ulama di seperti itukan...

    BalasHapus
  4. Ini media hti ormas terlarang ya harap maklum lah

    BalasHapus
  5. Kan kalian sendiri yg memilih, 1 periode lagi.... mantap...

    BalasHapus
  6. Ya allah,semoga engkau menunjukan kebesaran mu,,
    azab siap menanti mu wahai pen dzolim ulama...

    BalasHapus
  7. Sikap oknum yg kaya gini nih yang bikin rakyat esmosi...
    Kenapa harus man fisik ya ? Nggak punya etika nih

    BalasHapus
  8. manusia bangsat yg ndak tau sopan sama ulama....

    BalasHapus
  9. Bangsatttt...cuma berani sama ulama..keadilan sudah mati di republik ini..

    BalasHapus
  10. Satpol pp anjing bangsat. Konser tidak dilarang sedangkan cuma bermobil sampe ditendang.

    BalasHapus
  11. Bantai satpol PP nya..
    Sudah keterlaluan..
    Bantai rame rame, ungkit kmbli tragedi tanjung priok

    BalasHapus
  12. Mohon maaf
    Apakah saudara sudah lihat detail Video nya
    Disitu yang memulai tindakan adalah Oknum ulama
    Dan mengatasnamakan dari Polda
    Seharusnya kalau memang bener oknum ulama tersebut dari Polda seharusnya sudah tau dong Aturan PSBB

    BalasHapus
  13. Memang zaman udah berubah...
    Klau gk ada ulama kita semua mw mw jdi apa coba.mngkin kita udah kayak zaman jahiliah yg di mana manusia semua dalam kesesatan dan kezaliman..
    Sekali lagi tolong lh hormati ulama kalau memang kita merasa diri kita manusia...
    Mohon 🙏 maaf.. wassalam

    BalasHapus
  14. Biadab tuhp petugasmasalah gitu aja ko pake maen tinju ulama LG yg ditinju kuawalad lu

    BalasHapus
  15. Biasakan melihat dan menelusuri dlu seblum berkomentar dan membuat berita.

    BalasHapus
  16. LIAT VIDEO FULLNYA DULU TOLOL, JANGAN PERCAYA AJA SAMA YG BEGINIAN. KEADAAN KAYA GINI MASIH AJA SEMPET ADU DOMBA. DISITU UDAH JELASS DIA YG SALAHHH, DIA YG NGOTOT, DIA JUGA YG MULAI PUKUL DAN DORONG DORONG APARAT. NGEPOST KOK CUMAN ADEGAN DIA DIPUKUL SAMA DITENDANG DOANGGG. WEBSITE KEK KONTOLLLL

    BalasHapus
  17. Ya Allah betapa gagah nya Pol PP ini menyerang ulama, semoga Allah SWT segera memberi peringatan kepada nya,Aamiin yarabbal aalamiin

    BalasHapus
  18. Selain main kekerasan apa gak ada cara lain .kok gitu kali satpol PP itu. Padahal petugas penegak hukum ada di TKP .kok mereka malah melihat aja.hukum itu jangan untuk rakyat kecil saja.kalau kek gini terus bubarkan saja Indonesia.

    BalasHapus
  19. Astagfirullah,,knp sampai di biarkan se orang ulama di perlakukan seperti itu, apakah sudah ada tindak lanjut ke meja hijau,

    BalasHapus
  20. Aparat sdh di susupi pki yg biasanya benci dng ulama...apalagi sekarang bisa berlindung dibalik Covid 19 sbg alasan ...

    BalasHapus
  21. Yakin sajalh Yg benar akan Allah muliyakan yg salah pasti Allah hina kan

    BalasHapus
  22. Dalam keadaan apapun petugas harus tenang mghadapi masalah..palagi ini ulama..bukan preman..

    BalasHapus
  23. lihat videonya sampai selesai ya pak bu, jangan sampai kita menyalahkan satu pihak

    BalasHapus
  24. Innalilah smoga yg memukul ulama qt ini di bayar kess allah swt insya allah tunggu aja

    BalasHapus
  25. Hanya satu kata yg bisa kuucapkan....BANGSAT...

    BalasHapus
  26. Tolong kalian berpikir jernih, itu video yg kesebar kejadianya ada ga kerekam, apa dg vdeo klian mudah percyaa???? Padahal rasulullah sudah dawuh siapa pun yg menyakiti dzurriah ku menyakitiku juga. Kita susah payah mencari barokahnya ehhh oknum2 tsb tidak takut bala'.

    BalasHapus
  27. Ulama yang kayak gimana dulu guru besar saya di cianjur sangat di hormati aparat 2 pemerintah.....

    BalasHapus
  28. biadab, ulama Itu, kurang ajar kau satpol pp, Astaqfirullah

    BalasHapus
  29. Media KEPARAT.... PROVOKASI, EMANG PANTES DI POTONG TANGAN N LIDAH KALIAN, SETAN.....!!!!!!

    BalasHapus
  30. https://www.youtube.com/watch?v=X33oJE6X8GM

    BalasHapus
  31. Ini berita valid gak sih kok bertentangan ama yang d video. Setau saya si bapak yang langgar yang ngamuk duluan, d tv juga udh d bhs

    BalasHapus
  32. PROVOKASIIII TEROSSSSS MEDIA SAMPAHHHH ADMIN KONTOLLLLLLL

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...