Denny Siregar : BPJS Malaikat di Bumi, Bukan Fadli Zon Apalagi AHY

Denny Siregar : BPJS Malaikat di Bumi, Bukan Fadli Zon Apalagi AHY


Media-umat - Pegiat media sosial sekaligus penulis menyebut Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sebagai malaikat penyelamat masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

“BPJS benar-benar sosok malaikat yang ada di bumi. Mungkin apa yang saya katakan ini berlebihan, tapi tanyalah pada mereka yang pernah menggunakan. Merekalah saksi-saksi mata yang sebenarnya. Bukan Fadli Zon, bukan Din Syamsudin, apalagi Agus Yudhoyono yang sejak kecil sudah bergelimang dengan kelebihan,” tutur Denny, sebagaimana dilansir dari Tagar, Senin (18/5).

Denny meyakini Presiden Joko Widodo pun menyadari beban berat yang harus ditanggung rakyat akibat naiknya iuran tarif BPJS.

“Tapi kalau iuran tidak dinaikkan, maka BPJS - sang malaikat penolong itu - akan runtuh karena beban yang terlalu berat. Defisitnya sampai belasan triliun rupiah setiap tahun,” lanjutnya.

Dia menilai pelaksanaan BPJS saat ini masih belum sempurna. Diperlukan pembenahan sistem secara terus-menerus hingga mendapatkan model terbaik.

“Tapi tentu itu tidak mengurangi kebaikan-kebaikan yang pernah ia lakukan, terutama pada orang-orang yang pernah ditolongnya,” tukasnya.

0 Response to "Denny Siregar : BPJS Malaikat di Bumi, Bukan Fadli Zon Apalagi AHY"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...