Amien Rais Doakan Jokowi, Semoga Rakyat Indonesia Bebas dari Teror

Amien Rais Doakan Jokowi, Semoga Rakyat Indonesia Bebas dari Teror


Media-umat - Mantan Ketua MPR Amien Rais yang selama ini selalu mengkritik pemerintah, tiba-tiba mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendoakan Jokowi yang berjanji akan memproduksi vaksin Covid-19 tanpa mengimpor dari luar negeri.

Amien Rais berharap Jokowi dapat merealisasikan janjinya agar rakyat Indonesia terbebas dari teror Covid-19.

“Semoga Allah swt, senantiasa melindungi semua janji yang diucapkan pak @jokowi agar konsisten dan dapat direalisasikan. Semoga rakyat RI, secepatnya bebas dari teror Covid. Amin YRA,” kata Amien Rais melalui akun Twitternya, Kamis (21/5/2020).

Sebelumnya, Presiden Jokowi meresmikan puluhan produk buatan putra putri bangsa, yang bertujuan mempercepat penanganan pandemi virus corona atau Covid-19.

Setidaknya ada 55 produk dalam negeri yang diresmikan Jokowi melalui siaran langsung secara virtual. Mulai dari alat rapid test, ventilator, hingga teknologi artificial inteliigence untuk mendeteksi Covid-19.

Jokowi berharap Indonesia tidak lagi melakukan impor dan bergantung kepada negara lain.

“Kita juga harus mampu menghasilkan vaksin sendiri,” kata Jokowi, Rabu (20/5/2020).

Jokowi mengaku telah mendengar kabar, lembaga peneliti Eijkman telah mendapatkan 7 data urutan genome, yang akan menjadi dasar awal untuk membuat virus antibodi Covid-19.

“Saya juga senang komunitas peneliti terus bekerja untuk menemukan obat dan terapi yang efektif bagi pengobatan Covid,” tandasnya [ps]

0 Response to "Amien Rais Doakan Jokowi, Semoga Rakyat Indonesia Bebas dari Teror"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel