VIRAL Perempuan China TERCYDUK CCTV Sedang Ludahi Tombol Lift, UNNTV1: Wake Up World!

VIRAL Perempuan China TERCYDUK CCTV Sedang Ludahi Tombol Lift, UNNTV1: Wake Up World!


Media-umat - Di tengah wabah COVID-19, sebuah video menjadi viral di antara warganet. Dalam sebuah video berdurasi singkat, seorang seorang wanita sedang batuk-batuk lalu sengaja meludahkan tombol lift ketika sepi.

Dalam video, wanita ini memasuki lift dengan membawa selembar tisu yang akan dipakainya menekan tombol lift. Awalnya memang orang banyak yang berpikir bahwa, ia merupakan warga yang baik karena menggunakan tisu untuk menekan tombol lift.

Namun ternyata tanpa sadar bahwa dalam lift terdapat kamera pengaman, ia berkali-kali meludahi tombol tersebut di saat tidak ada orang.

Sangat disayangkan perilaku wanita ini yang diduga tengah sengaja menularkan wabah virus corona dengan cara tersebut. Setelah ia melakukanya setiap orang yang masuk lift, menekan tombol dengan tangan telanjang. Sedangkan wanita ini hanya berpindah posisi ke sudut pojok, dan mengamati orang lain yang sedang menekan tombol lift.

Wanita ini juga kembali mengambil tisu, dan menekan tombol dan terus meludahinya. Memang belum dapat

dipastikan, apakah wanita ini terinfeksi virus corona atau tidak. Walaupun belum bisa terdeteksi, tetap saja perlakuan wanita ini salah dan menjijikkan.

Video ini diunggah oleh akun resmi UNN. TV disertai peringatan keras.

Berikutnya diketahui wanita ini berhasil ditangkap segerombolan orang yang telah mengetahui kelakuanya yang merugikan itu. [Pi]

0 Response to "VIRAL Perempuan China TERCYDUK CCTV Sedang Ludahi Tombol Lift, UNNTV1: Wake Up World!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...