Tampil Cemerlang di Mata Najwa, Ini Tinakan Anies yang Dibanjiri Tepuk Tangan

Tampil Cemerlang di Mata Najwa, Ini Tinakan Anies yang Dibanjiri Tepuk Tangan


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampil cemerlang dalam Mata Najwa Gara-Gara Corona, Rabu (11/3/20) malam.

Pernyataan-pernyataan dan langkah nyata Anies dalam menangani virus Corona dibanjiri tepuk tangan penonton.

Demi Keselamatan Meski Mahal

Anies menegaskan bahwa Pemprov DKI telah melakukan usaha-usaha serius untuk penanggulangan covid-19. Menurutnya, usaha ekstra merupakan kewajiban demi melindungi warga.

"Lebih baik melakukan langkah-langkah yang lebih, yang ekstra meski konsekuensi finansial tinggi, konsekuensi ekonomi tinggi, tapi itu akan menyelematkan warga dari potensi covid-19." kata Anies, disambut tepuk tangan penonton.

Anies membeberkan adanya lonjakan data orang dalam pemantauan di DKI Jakarta yang pada 1 Maret 2020 berjumlah 136 kemudian pada 11 Maret 2020 menjadi 401.

Begitu pula jumlah pasien dalam dalam pengawasan, pada 1 Maret 2020 jumlahnya 47 orang kemudian pada 11 Maret 2020 menjadi 197 orang.

"Bila kita tidak bergerak cepat untuk melakukan pencegahan, maka kita tidak bisa mengatakan kepada yang bersangkutan apakah positif atau negatif corona dan potensinya kita tidak bisa mengarahkan untuk isolasi." tegas lulusan UGM ini.

Hingga Rabu (11/2/20) sore, jumlah warga positif Corona tercatat sebanyak 34 orang. Satu korban meninggal di Bali, merupakan wisatawan dari Inggris. []

Simak Videonya

0 Response to "Tampil Cemerlang di Mata Najwa, Ini Tinakan Anies yang Dibanjiri Tepuk Tangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...