Gubernur Banten Umumkan 5 Warganya Positif Corona, 1 Warga Pondok Aren Meninggal Dunia

Gubernur Banten Umumkan 5 Warganya Positif Corona, 1 Warga Pondok Aren Meninggal Dunia


Lima warga Banten dinyatakan positif virus corona. Bahkan satu di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Informasi tersebut disampaikan oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @wh_wahidinhalim sekitar pukul 21.00 WIB dengan durasi 1 menit 21 detik.

"Gubernur Banten mengabarkan kepada masyarakat, bahwa positif terkena corona lima orang warga Banten, dua orang warga Kecamatan Kelapa Dua, satu orang tinggal di Kecamatan Curug (Kabupaten Tangerang ), satu orang tinggal di Kecamatan Ciledug, dan satu orang lagi tinggal di Kecamatan Pondok Aren," kata Wahidin dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Senin (16/3).

"Dari lima orang itu yang terkena virus, satu orang dari Pondok Aren (Tangsel) tadi sore telah meninggal dunia," ucapnya.

Untuk itu, WH mengimbau kepada masyarakat Banten tidak keluar rumah jika dalam keadaan tidak mendesak serta menghindari tempat berkerumunnya orang.

"Untuk itu kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tinggal di rumah, jangan keluar rumah bila tidak perlu hindari tempat-tempat umum," imbaunya.

Ia juga mengingatkan kepada warganya untuk memperbanyak asupan gizi yang sehat serta tetap berdoa kepada yang maha kuasa.

Video tersebut sempat dihapus elang satu jam diunggah. Namun pada pukul 22.02 WIB, video tersebut kembali diunggah melalui akun instagramnya.(rmol)

0 Response to "Gubernur Banten Umumkan 5 Warganya Positif Corona, 1 Warga Pondok Aren Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...