16 Maret Walikota Jamin Prabumulih Aman, 23 Maret: Dirut RS Prabumulih Wafat Karena Korona

16 Maret Walikota Jamin Prabumulih Aman, 23 Maret: Dirut RS Prabumulih Wafat Karena Korona



Dirut RSUD Prabumulih, dr. Efrizal Syamsuddin meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH), Palembang, Sumatera Selatan, Senin (23/03/20) pagi WIB.

Diketahui Dokter Efrizal berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP) COVID-19. Yeri, Humas RSMH pada Selasa (24/03) menyebut RSMH belum bisa merilis penyebab kematian Efrizal dan satu pasien RSMH lainnya yang juga berstatus PDP dan wafat dalam waktu berdekatan.

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya sempat membuat pernyataan yang kontroversial yakni dirinya mengimbau agar masyarakatnya tidak perlu takut dengan COVID-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.

Pihaknya pun memilih tidak meliburkan seluruh aktivitas kantor pegawai dan belajar mengajar di sekolah, meski pemerintah pusat sudah mengimbau untuk bekerja dan belajar di rumah serta menerapkan social distancing.

"Tidak akan saya liburkan, kalau ada jaminan jika diliburkan maka wabah Virus Corona hilang akan saya liburkan besok. Biasa-biasa saja, tenang kalau kita libur malah tambah resah masyarakat, kita jamin Kota Prabumulih aman," kata Ridho kepada awak media, Senin (16/03/2020). [alm]

0 Response to "16 Maret Walikota Jamin Prabumulih Aman, 23 Maret: Dirut RS Prabumulih Wafat Karena Korona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...