Pengadilan China Akan Melegalkan Pembunuhan 20 Ribu Pasien Agar Virus Corona Tidak Menular

Pengadilan China Akan Melegalkan Pembunuhan 20 Ribu Pasien Agar Virus Corona Tidak Menular


Media-umat - Pengadilan tertinggi di China, Mahkamah Agung Rakyat, diharapkan memberikan persetujuan pada hari Jumat untuk melakukan pembunuhan massal pada pasien coronavirus di China sebagai cara yang pasti untuk mengendalikan penyebaran virus mematikan. Demikian laporan laman City News.

China hampir kehilangan pekerja kesehatannya karena Coronavirus setidaknya 20 petugas kesehatan tertular virus tersebut setiap hari.

Pasien coronavirus yang dirawat di rumah sakit hanya memiliki kematian yang tertunda dan menginfeksi banyak orang lain saat menerima perawatan di rumah sakit.

China pun menuai kritik karena melakukan pelanggaran hak asasi manusia. Banyak pihak mempertanyakan pendekatan China dalam menangani wabah Coronavirus dan diyakini negara itu telah membunuh banyak pasien virus koronaanya.

Negara tersebut menyebutkan dalam sebuah dokumen di pengadilan bahwa negara tersebut dapat kehilangan seluruh warganya jika beberapa pasien yang terkena dampak tidak mengorbankan nyawa mereka untuk menyelamatkan pekerja kesehatan dan satu miliar lainnya karena tidak ada harapan yang terlihat dalam perang melawan virus.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan perlu $ 1 miliar untuk memerangi coronavirus di luar China.

Negara-negara di seluruh dunia mulai memutuskan hubungan dengan China dan menarik warganya keluar dari wilayah Hubei yang dilanda krisis, tempat virus itu muncul di kota Wuhan. alumni

NEXT>>>

63 Responses to "Pengadilan China Akan Melegalkan Pembunuhan 20 Ribu Pasien Agar Virus Corona Tidak Menular"

  1. Itu cara radikal, merawat mereka dgn kasih sayang walau harus mati adalah satu "pernyataan, kami manusia yang butuh kasih sayang Tuhan"

    BalasHapus
  2. Semoga seluruh umat muslim diseluruh dunia, dan yg terutama muslim uighur ALLAH jauhkan musibah virus corona(aamiin)

    BalasHapus
  3. Kita hadir karena Allah dan kembali kepada Allah. Semoga kita selalu dalam lindungan Nya aamiin.

    BalasHapus
  4. Allah telah menunjukkan kuasaNya kpd orang2 sombong, makanya kesombongan itu adalah awal dari musibah, Wallahu Alam

    BalasHapus
  5. Semoga Allah melindungi kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Aamiinn

    BalasHapus
  6. Semoga seluruh umat Islam,dilindungi Alloh SWT dari berbagai virus yg berbahaya.

    BalasHapus
  7. Kena azab ahirnya negara komunis, allah tidak tidur dalam kejahatanmu setiap saat,kelicikanmu setiap waktu dan kzhaliman mu terhadap warga muslim uighur yang kau intimidasi. Semoga allah melindungi kaum muslim di dunia lakhaula wala quata illabilahill aliyiladzim

    BalasHapus
  8. Semoga dan semoga cepat terselesaikan..apapun yang terjadi di semesta ini semua atas kehendakNYA.. semoga para penghuni bumi ini selalu dan senantiasa dalam lindunganNYA..amiin

    BalasHapus
  9. Mungkin Do'a orang2 teraniaya muslim ugiur trjwb....Atas kezholiman cina komunis.....!!!! Mungkin jg terbukanya hidayah bagi mreka yg masih punya nurani tuk melihat kasa Allah, melalui musibah Corona itu, yg TDK menimpa muslim disana.

    BalasHapus
  10. Itu adalah balasan Allah kpd manusia komunis yg telah banyak membunuh ôrg Islam di ughyur

    BalasHapus
  11. Ham Internasional melarang keputusan China terhadap pembunuhan terjangkit virus Corona...

    BalasHapus
  12. Jangan rasis..ini bukan soal agama..yg mati yg dibunuh emang ada yg tau agamanya apa..berdoalah semoga semua menjadi lebih baik..sebelum berkata,berbuat,bertindak..lihatlah keluarga kita..dan pikirkan apa itu betul apa tidak..renungkan..ingat apa yg kita utarakan ada karma..mungkin tidak ke kita..Tapi ke Keluarga kita..ntah itu yg paling di sayangi Atau!!!

    BalasHapus
  13. Semoga segera menemukan solusi yang baik dan mendapatkan pertolongan dari Allah, hanya Allah lah sebaik2 Penolong.

    BalasHapus
  14. hahhh.. kenapa harus di bunuh. harusnya biarkan saja mati sendiri

    BalasHapus
  15. Kerja sama yang kuat dari semua negara sangat dibutuhkan negara cina untuk memerangi virus corona.Saya tetap berdoa Virus corona segera teratasi melalaui kuasa Tuhan.

    BalasHapus
  16. Pejabat china sdh menyatakan tidàk ada umat muslim yang terkena virus corona. Jadi terserah mereka mau diapakan para penderita chorona

    BalasHapus
  17. Menunjukkan cara pandang komunis itu seperti itu,apa dgn melegalkan membunuh penderita akan menyelesaikan masalahmu???

    BalasHapus
  18. Semoga virus corona ini cepet musnah
    We always hoped this virus gone and never have again.

    BalasHapus
  19. Itulah balasan Allah atas kesombongan kaum komunis dan perlakuannya terhadap umat muslim Uighur...

    BalasHapus
  20. #KabarPenting

    Seorang Peneliti Surabaya Temukan Penangkal Virus Corona

    Virus corona terus mengamuk. Di saat para ahli dunia berlomba menemukan cara yang ampuh untuk mengatasinya, seorang peneliti Surabaya temukan penangkal virus corona.

    Seorang peneliti Surabaya bernama Chaerul Anwar Nidom menegaskan, untuk menghadapi virus corona sebenarnya cukup mudah.

    Chaerul Anwar Nidom yang merupakan Guru Besar Biokimia dan Biologi Molekuler Universitas Airlangga Surabaya menyebut, ada dua macam virus corona, yaitu low pathogenic yang tidak begitu ganas, dimana reseptornya ada di saluran atas.

    Sedangkan yang kedua adalah high pathogenic, dimana reseptornya ada di paru yang dapat berakibat fatal pada manusia.

    Guna menangkal virus corona, adalah dengan menangkal badai sitokin. Badai sitokin adalah sebuah proses biologis dalam paru karena ada infeksi virus corona yang menempel pada paru.

    Disebutkan, untuk menangkal badai sitokin terdapat pada : *curcumin yang ada pada jahe, kunyit, sereh, dan temulawak* yang biasa dibuat bumbu masak serta minuman segar.

    Di beberapa tempat saya tawarkan apa yang bisa digunakan untuk menangkal adalah herbal atau tanaman obat yang ada di sekitar kita. Dan kita biasa meminum atau mengonsumsi itu, yaitu yang kandungannya curcumin,"kata Chaerul.

    Menurutnya, obat-obat herbal itu sudah biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu dapat dipahami bahwa virus corona belum menyebar di Indonesia.

    Chaerul Anwar mengatakan, ini bisa jadi karena masyarakat Indonesia terbiasa minum jamu atau bisa juga karena virus itu tidak sesuai dengan kondisi tubuh masyarakat Indonesia.

    Chaerul Anwar Nidom yang berpengalaman menghadapi wabah virus flu burung pada 2005 lalu menyarankan masyarakat tidak menunggu obat-obat yang dikeluarkan industri farmasi.

    "Konsumsilah apa yang biasa dilakukan. Kami sudah pernah mempunyai pengalaman-pengalaman yang lalu. Jadi produk-produk di daerah, tumbuhan-tumbuhan di Indonesia sudah cukup mampu menangkal (virus corona)," katanya lagi.

    https://www.antvklik.com/headline/seorang-peneliti-surabaya-temukan-penangkal-virus-corona

    Teka-teki Indonesia di mata dunia sebagai Negara yang belum tersentuh Virus Corona; kini terjawab;

    Bagi yang sudah terbiasa minum jamu, lanjutkanl!
    Bagi yang belum; cobalah biasakan!

    BalasHapus
  21. semoga seluruh umat yg kena diberi kesembuhan
    dan yg belum kena smoga dijauhkan

    BalasHapus
  22. Covid-19 hostnya pemakan hewan liar, kuliner orang cina. Bisa diperkirakan virus ini datang ke Wuhan bukan secara alami, tapi dinfeksikan. Negara mana pelakunya ? Hanya Allah yg tahu.
    Dikaitkan dg perilaku pkt sebelumnya, ini adzab dari Allah. Ga akibat bila ga ada penyebabnya.

    BalasHapus
  23. Semoga wilayah lain segera pulih.. Aamiin

    BalasHapus
  24. Penyakit itu datangnya dari Allah, yang memberi kesembuhan tentu juga hanya Allah. Maka kembalilah kepada Allah..

    BalasHapus
  25. Semoga kita semua berada dlm lindungan Allah..aamiin

    BalasHapus
  26. Kalau saudara kita muslim ughyur dibantai habis habisan oleh mereka, maka saat ini Allah telah menunjukan kebesarannya pada mereka .....akhirnya mereka sendiri membantai rakyat nya yang terjangkit dengan sebuah pembantaian yg dilegalkan, saking takutnya mereka tertular dan pusing tidak bisa mengatasinya akhirnya melakukan jalan pintas ....semoga para kaum muslim ughyur dalam Lindungan Allah SWT Aamiin yaa Rabbal Alamin

    BalasHapus
  27. Smua akn kmbali sama yg kuasamari kita umat muslim smua angkat tangan dan minta sama Allah berdoa yg terbaik,smogaA akn slalu melindungi kita smua,pnyakit ini dtg untuk ujian smua manusia, peringatan dr Allah,agar kita smua kmbali mendekatkn diri . Allah itu sedih klo kita jauh , Allah iri jika kita smua hanya mncintai dunia yg fana ini

    BalasHapus
  28. Kita doakan saja agar virus tsb cepat berlalu..utk mendoakan sesrorang kita tdk mengenal ras suku bangsa dan keturunan.apalagi agama..karena semua umat didunia itu sama..sama keturunan dari nabi adan dan hawa...cuman dia itu belom mendapatkan hidayah dari allah swt.

    BalasHapus
  29. Allah tidak suka dengan kesombongan manusia...
    Semoga China Tiongkok komunis atheis hancur

    BalasHapus
  30. Obatnya virus Coronai itu adalah wiridtan....mohon kepada Allah supaya cepat sllsai.

    BalasHapus
  31. ujung2 Meraka mau tinggal di Indonesia nanti,ini namanya perang dunia ketiga akan terjadi di indonesia

    BalasHapus
  32. Artikelnya terlalu menyudutkan.
    Justru yg menonjol dr kasus corona virus ini malah duel kepentingan negara besar dg kekuatan besar dan organisasi PBB malah jadi lembaga propaganda salah satu kubu.

    BalasHapus
  33. Pengurangan jumlah penduduk

    BalasHapus
  34. Gak bisa komen karna urusan rumah tangga orang 🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  35. Klo Allah berkehendak mati yaaa mati.... ngpain bunuh2 pasien sgla... udah d azab masih mau berbuat keji lagi.... smga Allah mnjaga imdonesia dri virus trsbut...Aminnn

    BalasHapus
  36. Q doakan yg terbaik aja...karna virus corona juga mmg mnyebar bgitu c4....
    Kalo mmg dilegalkan itu sudah keputusan negaranya jg...

    BalasHapus
  37. Sementara..
    Di +62 Babi terjangkit kolera yg direncanakan akan dimusnahkan pun tak bisa. #SaveBabi
    Tp yg mati dibuang sembarangan disungai.
    Dasar!!

    BalasHapus
  38. Semoga presiden dan para mentrinya juga kena. Amin

    BalasHapus
  39. Berita hoax goblok.. Blog Cuma buat nyari duit doang

    BalasHapus
  40. Semua dari Allah akan kembali kepada Allah.. Hanya Allah yang mampu melindungi umat muslim dari bahaya virus corona, semoga Allah melindungi semua saudara muslim dimanapun berada dari bahaya virus corona aamiin

    BalasHapus
  41. Mungkin itulah jalan satu-satunya

    BalasHapus
  42. Kenapa harus dibunuh bila ada pilihan mengasingkan mereka di suatu pulau, dimana hanya mereka saja yg hidup.
    Siapa yg tau kalau dalam 1 jam kedepan akan di ketemukan obatnya?

    BalasHapus
  43. Ndak jelas. Ini hoax pasti. Makanannya emak emak yg baru pegang fb ni susah ��

    BalasHapus
  44. Semoga segera teratasi dan semua normal kembali😇

    BalasHapus
  45. Allah telah membuktikan janjinya...
    Segala bentuk cobaan berasal dari Allah..
    Yang bisa menyelesaikan hanya Allah...
    Minta petunjuklah pada Allah...

    Semoga Allah selalu melindungi negara kita tercinta ini...Aamiin

    BalasHapus
  46. Negara akan dilanda musibah apabila para pejabat sudah dzolim , china salah satunya !!

    BalasHapus
  47. Ini sebagai peringatan dari ALLAH swt.kepd hamba"nya ALLAH jd orang jangan sombong n angkuh apa bila kita sdh melampaui batas ALLAH akan mengazab manusia di dunia n di akhirat.

    BalasHapus
  48. Bruh muslim disana juga kena virus lalu lu masih bilang kalo itu azab?

    BalasHapus
  49. Media tolol, yang baca tolol semua

    BalasHapus
  50. Media simpatisan Partai Kampret Selamanya

    BalasHapus
  51. ONTA hanya punya sklii HOAX....maklum minumannya air kencing ONTA

    BalasHapus
  52. Banyak yg mendoakan yg tidak baik.. seburuk itukah agama islam.. hati2 ucapan mu akan kembali kepadamu..

    BalasHapus
  53. Ada artikel baru yg menyatakan muslim di china..bebas corona...subhanalloh benar kah???

    BalasHapus
  54. Mind,,, elu jgn posting postingan hoax anjenk,,, sampah elu bangsat,,,

    BalasHapus
  55. Semoga yg post hoax cepat mati Di kubur dalam sapiteng biar ga menyesatkan umat manusia

    BalasHapus
  56. Semoga segera ada vaksin dan cara pengobatan yang ampuh untuk melawan virus corona ini. Aamiin.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...