Kapolsek yang Bersimpuh Minta Warga Tak Aniaya Petambang Naik Pangkat

Kapolsek yang Bersimpuh Minta Warga Tak Aniaya Petambang Naik Pangkat


Kapolsek Cempa, Pinrang, Sulsel, Iptu Akbar Andi Malloroang yang bersimpuh saat ricuh warga dan petambang di Desa Salipolo diganjar kenaikan pangkat luar biasa. Iptu Akbar naik pangkat menjadi AKP.

Kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) ini diberikan Kapolri Jenderal Idham Azis. Prosesinya dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupu di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (10/2/2020).

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kenaikan pangkat yang diberikan. Saya tidak pernah menyangka bahwa video tersebut akan viral dan membuahkan hasil seperti ini," ujar AKP Akbar saat dihubungi.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono mengaku bangga atas prestasi yang diraih Akbar.

"Kami jajaran Polres Pinrang bangga kepada Kompol Akbar. Semoga pencapaian yang telah diraih dapat menjadi pemicu untuk pelaksanaan tugas lebih baik lagi," tuturnya.

Aksi Kapolsek Cempa, Akbar Andi Malloroang bersimpuh saat ricuh warga dan petambang di Desa Salipolo pada Selasa 5 November 2019, sebelumnya viral di media sosial. Warga setempat emosional saat pekerja tambang hendak beroperasi di Desa Salipolo.(dtk)

0 Response to "Kapolsek yang Bersimpuh Minta Warga Tak Aniaya Petambang Naik Pangkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...