Hina Risma Karena Dukung Anies, Zikria Minta Maaf

Hina Risma Karena Dukung Anies, Zikria Minta Maaf



Penghina Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Zikria akhirnya minta maaf setelah ditangkap oleh polisi. Wanita 43 tahun yang mengaku pendukung Anies Baswedan tersebut menyesali perbuatannya tersebut.

Hal itu disampaikan Zikria saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Senin (3/2/2020).

"Kami kasih kesempatan kepada beliau untuk menyampaikan apa yang akan disampaikan," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho Sandi seperti dikutip dari detikcom.

Zikria mengaku tidak berniat untuk menghina kader PDI Perjuangan itu. Dia pun meminta kepada warga Surabaya untuk tidak menghakiminya seperti apa yang dilakukannya saat ini.

Baca juga : Nasib Penghina Risma & Anies, Fadli Zon: Hukum Ikut Selera Penguasa "Tapi saya berusaha berusaha menunjukan siapa diri saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan," katanya.

Adapun permintaan maaf lengkap Zikria sebagai berikut:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya selaku Zikria sangat sangat sangat menyesali apa yang telah saya lakukan ini. Karena pada dasarnya saya tidak punya berniat untuk menghina Bunda Risma.

Hanya karena dunia maya lah yang membuat saya terpicu. Penghinaan satu sama lain yang dituju pada saya bermain di media sosial itu.

Tapi saya berusaha berusaha menunjukan siapa diri saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan.

Saya cuma ibu rumah tangga biasa sampai saya ketakutan, anak anak saya diteror, anak-anak saya diancam, saya sendiri di-bully, ini cukup jadi pelajaran bagi saya. Terlebih lagi kepada Bunda Risma.

Saya tidak kenal dengan Ibu Risma. Saya mohon maaf bunda. Saya mohon maaf. Tolong maafkan saya atas kelakuan apa yang saya sudah perbuat

0 Response to "Hina Risma Karena Dukung Anies, Zikria Minta Maaf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...