FPI, GNPF Ulama dan PA 212 Serukan Aksi Bela Muslim India

FPI, GNPF Ulama dan PA 212 Serukan Aksi Bela Muslim India


Media-umat -  Front Pembela Islam (FPI), GNPF Ulama dan PA 212 mengeluarkan pernyataan sikap soal kekerasan yang dilakukan warga Hindu terhadap Muslim di India. Dalam pernyataan bersama yang diterima Kiblat.net pada Jumat (28/02/2020), tiga organisasi ini memberikan 6 sikap. Yaitu:

1. Mengutuk keras dan mengecam berbagai tindakan kekerasan dan presekusi yang dilakukan oleh kelompok Hindu Radikalis Ekstrimis dan penguasa India terhadap Umat Islam India.

2. Mendesak Pemerintah India untuk mencabut UU Kewarganegaraan yang telah digunakan oleh kelompok Hindu radikalis ekstrimis India sebagai instrumen untuk melakukan berbagai tindakan presekusi terhadap umat Islam India.

3. Mendesak Pemerintah India untuk segera menghentikan berbagai tindakan persekusi terhadap Umat Islam India.

4. Mendesak Pemerintah India untuk segera menangkap para pelaku persekusi termasuk di dalamnya pimpinan kelompok radikalis ekstrimis yang mensponsori berbagai tindak kekerasan.

5. Mendesak Pemerintah Indonesia untuk mengambil langkah politik terhadap pelanggaran HAM berat yang dilakukan oleh kelompok Hindu Radikalis Ekstrimis dan Intoleran di India

6. Menyerukan Umat Islam Indonesia untuk melakukan aksi protes ke Kedutaan Besar India di Jakarta pada hari Jumat, tanggal 6 Maret 2020. kiblat

0 Response to "FPI, GNPF Ulama dan PA 212 Serukan Aksi Bela Muslim India"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...