Kesombongan Presiden China Xi Jinping Runtuh Dengan Tentara Allah Yang Bernama Corona

Kesombongan Presiden China Xi Jinping Runtuh Dengan Tentara Allah Yang Bernama Corona



Mediaumat - ALLAH MAHA PERKASA DAN MAHA BERKEHENDAK .

Jinping: Tak ada kekuatan yang bisa guncang cina.. .

Hanya sedikit saja ALLAH turunkan azab-Nya, komunis itu sudah panik. .

Video amatir terbaru kondisi Wuhan,kondisi rumah sakit super penuh,ada org pingsan dan juga mati mendadak gara2 pneumonia :'(

videonya dihapus dari medsos weibo krn pemerintah china sudah mengendalikan internet disana
Kesombongan Presiden Cina

Warga Wuhan Diserang Virus Corona

Wuhan Cina Virus Corona

Camp Uighur China

Virus Corona orang-orang seperti Zombi

Pemerintah China Revisi Alqur'an









Virus korona adalah tentaraNya. Para masyayikh di Syams banyak yang mengomentari dengan menyebarnya virus korona di china. Komentarnya hampir sama semua, ucapan hamdalah karena meyakini bahwa ini adalah pembalasan dari Allah atas kejahatan mereka terjadap kaum muslimin Uyghur. Satu lagi, bahwa beliau-beliau juga meyakini virus ini adalah termasuk tentara Allah.

ثُمَّ اَنْزَلَ اللّٰهُ سَكِيْنَـتَهٗ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَعَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ وَاَ نْزَلَ جُنُوْدًا لَّمْ تَرَوْهَا ۚ وَعَذَّبَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا ۗ وَذٰلِكَ جَزَآءُ الْـكٰفِرِيْنَ

"Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan kepada orang-orang yang beriman, dan Dia menurunkan bala tentara (para malaikat) yang tidak terlihat olehmu, dan Dia menimpakan azab kepada orang-orang kafir. Itulah balasan bagi orang-orang kafir." (QS. At-Taubah : 26)

Demi Allah, perkataan para masyayikh seakan oase di gurun pasir. Menyejukkan hati dan memberikan harapan baru di gempuran keputusasaan yang 'manusiawi'. Dipikir dengan logika apapun rasa-rasanya tidak masuk umat islam bangkit dari keterpurukan dan menang atas musuh-musuhnya. Hampir semua sektor vital dikuasai oleh musuh mulai politik, tekhnologi, militer, ekonomi, media propaganda.

Namun Allah punya cara sendiri untuk memenangkan hamba-hambaNya, dengan hal yang mungkin tak disangka sama sekali. Apakah pernah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan para sahabat radhiyallahu 'anhum menyangka sebelumnya bagaimana barisan kaum kafir diporak porandakan dengan pasir dan malaikat di medan badar, atau musuh yang kalah oleh badai pasir dan hawa dingin di medan ahzab?

Jangan pernah putus asa meskipun saat ini kita dalam keadaan lemah karena masih banyak pasukan Allah yang bersiap menolong kita. Tinggal sekarang, sudah pantas atau belum kita untuk mendapat dukungan dari mereka dengan izin Allah tentunya.

0 Response to "Kesombongan Presiden China Xi Jinping Runtuh Dengan Tentara Allah Yang Bernama Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...