Warganet  Bongkar Jaringan Katolik CSIS Masuk Istana Memecah Belah Umat Islam

Warganet Bongkar Jaringan Katolik CSIS Masuk Istana Memecah Belah Umat Islam


Mediaumat - Jaringan katolik CSIS masuk istana membuat narasi Pancasila dipakai untuk memecah belah umat Islam.

“Jadi jangan heran kalau Narasi Pancasila dipakai untuk memecah belah. Wong rapatnya bareng Nico Haryanto dari CSIS Bin Kasebul yg jadi Konsultan Ahok,” kata warganet dengan akun Twitter @EnggalPMT.

Kicauan Enggal ini mendapat banyak respon dari warganet. Dikomentari 26, diretweet 273 dan disukai 406. @EnggalPMT juga menyebarkan foto Nico Haryanto bersama staf khusus Presiden Jokowi.

Enggal mengingatkan umat Islam tidak untuk saling bertengkar mempermasalahkan khilafiyah (perbedaan) di saat jaringan CSIS masuk Istana. “Tuh liat cara Kasebul masuk lingkaran Istana. Sementara ummat islam sibuk bid’ah² antar sesama,” paparnya.[sn]

6 Responses to "Warganet Bongkar Jaringan Katolik CSIS Masuk Istana Memecah Belah Umat Islam"

  1. HasbunAlloh wanikmal wakil nikmal maula wanikmannasir

    BalasHapus
  2. Sudah saatnya umat Islam bersatu
    Lawan musuh islam

    BalasHapus
  3. Dulu dia dtng dr negara penjajah, dan akan menjajah akidah umat Islam. Bersatu demi NKRI dan demi kelanjutan anak cucu kita kelak.

    BalasHapus
  4. CSIS...biang masalah dari jaman ordebaru yg hanya carimakan buat perut dan kroninnya Hinga rakyat yg mayoritas dibuat miskin jg dihilangkan keadilan dll

    BalasHapus
  5. Kalo anda berpikir, untuk mengahancurkan umat Islam??? Untuk Apa??? Jangan Lebay saudaraku !!! Memamng darisononya sudah Hancur hancuran kan. Pernah anda dengar KANDRUN , punya prestasi dan kontrobusi untuk kemanusiaan??? Belum pernah alias NOLLLL BESAR. Monggo di komen.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel