Terungkap Skandal Dirut Garuda Mencuat, Pramugari Dipaksa Jadi ‘Suguhan’ Direksi dan Kolega?

Terungkap Skandal Dirut Garuda Mencuat, Pramugari Dipaksa Jadi ‘Suguhan’ Direksi dan Kolega?






Mediaumat - Kasus penyelundupan motor Harley Davidson Direktur Utama PT Garuda I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara mendapat kecaman publik.

Bahkan, para pegawai dan karyawan pun beramai-ramai mengucap syukur dan mengapresiasi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Pasalnya, Erick menegaskan akan ‘menendang’ Ari Askhara dari kursi empuk yang selama ini dinikmatinya.

Beriringan terungkapnya kasus ini, sejumlah skandal terkait Ari Askhara dan Garuda Indonesia pun mencuat dan tersebar di media sosial. Salah satunya diungkap oleh akun @digeeembok, yang mencuitkan utas cukup panjang.

Setelah dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan seorang pramugari bernama Putri Novitasari Ramli, skandal lain diungkap. Ari juga disebut ingin merebut istri salah seorang anak buahnya, yang juga pramugari.

Pemilik akun @digeeembok menyebut, bahwa Ari adalah sosok yang suka main perempuan. Akun itu lantas menyebut ada sebuah cerita yang terjadi di Denpasar, Bali.

Saat itu, Ari yang tengah berdua bersama seseorang bernama Heri Ahyat ingin bersenang-senang. “Terus dipanggillah Chief Denpasar untuk menyuruh beberapa pramugari menemani mereka ke karaoke. Ke tempat karaoke VIP,” cuitnya.

Akan tetapi, salah satu dari beberapa pramugari itu menolak dan lantas mengadukan hal itu ke suaminya yang seorang pramugara.

Mengetahui hal itu, suami pramugari itu menegur Chief lantaran bertindak seenaknya sendiri menugaskan pramugari di luar kedinasan.

Akun itu juga menyebut bahwa praktik ini sudah menjadi kebiasaan. Di mana para pramugari itu dipaksa ‘melayani’ para pejabat Garuda dan kolega. “Selain itu pramugari2 garuda diperlakukan seperti pelacur. Ada banyak pramugari diperlakukan sebagai “suguhan” untuk direktur atau tamu pejabat direktur,” tulisnya.

Dalam praktiknya, ada seseorang yang berperan menjadi ‘germo’ dan memperlakukan para pramugari itu layaknya pelacur.

“”Germo Jahat” yg memperlakukan pramugari sebagai “pelacur” adalah seorang VP Awak Kabin Garuda,” katanya.

Pemilik akun menyebut, di kalangan teman-teman dekatnya dan pilot senior Garuda, biasa dipanggil ‘Provider’.

“Mau tahu siapa dia? Pak @erickthohir nih kualitas pegawai BUMN dah kaya germo,” tulisnya sembari men-tag akun Twitter pribadi Erick Thohir. Dalam cuitan selanjutnya, disertakan sebuah foto seorang laki-laki.

“Germo Jahat bernama: Roni Eka Mirsa. Mau tahu tampangnya? Nih tampangnya…,” tulisnya dalam unggahan itu.

Akan tetapi, sang pemilik akun mengisyaratkan bahwa sosok dimaksud juga memiliki catatan lain yang akan diungkapnya.



“Mau tau kasusnya apalagi? (selain germo jahat tentunya). Coba jawab yah kalo mau tahu kasus “Provider” “Germo Jahat” Roni Eka Mirsa,” pungkasnya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak Garuda Indonesia maupun pihak terkait lainnya. (ruh/pojoksatu)

0 Response to "Terungkap Skandal Dirut Garuda Mencuat, Pramugari Dipaksa Jadi ‘Suguhan’ Direksi dan Kolega?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel