Pakde Karwo Jadi Wantimpres, Ini Tanggapan Demokrat

Pakde Karwo Jadi Wantimpres, Ini Tanggapan Demokrat



Mediaumat - Sembilan orang Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) telah dilantik pada siang tadi, Jumat (13/12). Di antara nama yang dilantik terselip mantan fungsionaris Partai Demokrat Soekarwo.

Mendapati demikian, Partai Demokrat yang berada di luar lingkaran pemerintah justru menyampaikan ucapan selamat kepada mantan gubernur Jawa Timur itu.

Salah satu yang mengucapkan adalah politisi Partai Demokrat Kanjeng Raden Mas Tumenggung (KRMT) Roy Suryo. Dia berharap Pakde Karwo bisa amanah dalam jabatan yang diemban.

Saya haturkan selamat dan semoga amanah, bisa benar-benar memberikan pertimbangan-pertimbangan ke presiden,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (13/12).

Sementara itu, kader Demokrat lain, yaitu Andi Arief menguraikan bahwa Pakde Karwo merupakan kader utama Partai Demokrat.

Namun setelah mendapat tugas dari negara, di mana seorang pejabat tidak boleh merangkap, maka Ketua Umum Partai Susilo Bambang Yudhoyono memperbolehkan Pakde Karwo melepas posisi sebagai salah satu pimpinan demokrat di daerah.

“Kami berharap Pakde karwo bisa berkerja dengan baik,” harapnya dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu. (gol)

0 Response to "Pakde Karwo Jadi Wantimpres, Ini Tanggapan Demokrat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel