Henry Yosodiningrat: Saya Khawatir Rocky Gerung Dibacok Sama Orang Lampung

Henry Yosodiningrat: Saya Khawatir Rocky Gerung Dibacok Sama Orang Lampung



Mediaumat - Mantan Anggota DPR RI Henry Yosodiningrat mengaku kecewa kepada Bareskrim Mabes Polri karena setelah menunggu lebih dari 4 jam laporannya terhadap Rocky Gerung ditolak.

Rocky Gerung dianggap menghina Presiden Jokowi karena menyebut Presiden Joko Widodo tidak paham Pancasila.

Henry menyebutkan, sebagai seorang mantan Anggoat DPR dari Lampung ia mengaku keceewa atas sikap Rocky Gerung yang menghina Jokowi. Kata Henry, 60 persen masyarakat Lampung merupakan pemilih Jokowi.

“Saya khawatir Rocky Gerung di bacok sama orang Lampung. Karena apa? Rakyat lampung kecewa sedih pedih melihat presidennya dicaci maki dikatakan tidak paham Pancasila. Dia pasti akan besar kepala dengan peristiwa ini. Dan dia akan mengulangi ini lagi akan menghina Presiden,” kata Henry, di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/12).

Henry mengaku kecewa karena setelah menunggu lebih dari 4 jam, tidak ada kejelasan dari pihak kepolisian.

Pihak Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim terpaksa belum bisa menerima pelaporan Henry lantaran, Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) itu tidak mendapat kuasa dari Presiden Joko Widodo sebagai pihak yang merasa dirugikan.

“Awalnya mereka menanyakan mana kuasa dari jokowi selaku pribadi maupun selaku Presiden,” tambahnya. [plt]

1 Response to "Henry Yosodiningrat: Saya Khawatir Rocky Gerung Dibacok Sama Orang Lampung"

  1. BRAVO_Bung Rocky_Maju Terus Pantang Mundur.-*KaLimat* yang Anda_Ucapkan tsb sama sekali Bukan Penghinaan.-atau apapun itu Namanya.-Akhli Bahasa Itu yg Layak utk MENILAI Ucapan Anda tsb Bukan Org Model seperti ini.-Yg BUTA ttg Ucapan _&_Makna dari Bahasa yg Anda Ucapkan tsb.-!!!!!!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...