2 Istrinya Dilantik Jadi Kades, Wakil Bupati Blitar dari PDIP ini Sangat Berbahagia

2 Istrinya Dilantik Jadi Kades, Wakil Bupati Blitar dari PDIP ini Sangat Berbahagia



BLITAR - Pelantikan 167 Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa serentak 2019 lalu di Pendopo Ronggo Hadinegoro yang di lakukan Bupati Blitar Drs.H.Rijanto, MM, Jumat (13/12/2019) menyisahkan sesuatu yang menarik, yaitu dilantiknya juga dua istri Wakil Bupati Blitar Marhenis Urip Widodo.

Mereka adalah istri muda Fendriana Anitasari (33 tahun) dan istri tua Halla Unaryanti (48) dari

Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo, yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar.

Keduanya merupakan kepala desa petahana dari dua desa yang berbeda di Kabupaten Blitar.

Halla Unaryanti Kepala Desa yang terpilih kembali dari Desa Bendosewu, sementara Fendriana Anitasari dari Desa Wonorejo. Keduanya sama di satu kecamatan, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Lengkap sudah kebahagiaan Wakil Bupati Blitar ini saat kedua istrinya dilantik menjadi Kepala Desa di desanya masing masing, karena beberapa bulan yang lalu, anak sulungnya yaitu Nassa Barcelona Marhenis juga sudah dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Menurut Wakil Bupati Blitar Marhenis Urip Widodo, dirinya selain bahagia, juga hal tersebut merupakan amanah luar biasa dari masyarakat.

“Ini adalah suatu Amanah yang luar biasa dari masyarakat oleh karena itu kita akan menjaga amanah ini dengan bekerja keras dan selalu melayani masyarakat,” ungkap Marhenis seperti dilansir mitratoday.com. PI

0 Response to "2 Istrinya Dilantik Jadi Kades, Wakil Bupati Blitar dari PDIP ini Sangat Berbahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel